Kaesang Pangarep Disebut Laki-Laki Gak Punya Nyali, Ibunda Felicia Tissue: 'Nyungsep' Baru Rasa!

- 7 Maret 2021, 13:00 WIB
Unggahan akun Instagram Ibu dari Felicia, Meilia
Unggahan akun Instagram Ibu dari Felicia, Meilia /Tangkapan layar Instagram/@meilia_lau/

CERDIKINDONESIA - Putra Bungsu Preside Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep dengan sang kekasihnya Felicia Tissue trending topik di Media Sosial.

Mereka dikabarkan sekarang Kaesang Pangarep kedapatan menghapus foto mesra bersama Felicia Tissue di akun Instagram pribadinya.

Tak sampai di situ, Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue tepergok tak lagi saling mengikuti atau follow di media sosial.

Setelah rumor tersebut sempat meredup, kini isu seputar kandasnya hubungan asmara Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue kian menguat.

Baca Juga: Heboh! Putra Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep Ingin Beli Klub Bola, Ini Klubnya

Pasalnya, ibunda dari Felicia Tissue tiba-tiba membagikan sebuah unggahan di akun media sosial yang berisi kekecewaannya pada Kaesang Pangarep.

Sebagaimana diberitakan Pikiranrakyat-Pangandaran.com dalam artikel "Saling Unfollow dengan Kaesang Pangarep, Felicia Tissue Justru Unggah Pesan untuk Jokowi", saking geramnya Meilia Lau, ibunda Felicia Tissuebahkan menyeret nama Presiden Joko Widodo dan menyebut Kaesang tak beretika.

Ketika ditelusuri, pernyataan Ibu Felicia Tissue usai mendengar desas-desus Kaesang Pangarep menjalin hubungan dengan wanita lain tanpa memutuskan hubungan dengan anaknya.

Padahal menurut Meilia, anaknya yakni Felicia setia menemani Kaesang semenjak kuliah di Singapura hingga merintis bisnis dari titik nol.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona

Sumber: Pikiran Rakyat Pikiran Rakyat Pangandaran


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah