Artis Drama Korea Ji Soo Menulis Surat Permintaan Maaf Setelah Dituding jadi Pelaku Kekerasan, Begini Isinya

- 5 Maret 2021, 16:56 WIB
Ji Soo/ River Where The Moon Rises
Ji Soo/ River Where The Moon Rises /soompi

CERDIK INDONESIA - Usai dituduh melakukan kekerasan di sekolah beberapa waktu lalu, aktor asal Korea Selatan, Ji Soo menuliskan surat permintaan maaf yang ditulis tangan.

Dia lalu mengunggah surat itu melalui laman Instagramnya. Dalam suratnya dia mengaku merasa bersalah pada orang-orang yang menderita karena perilaku dirinya.

"Aku dengan tulus meminta maaf kepada orang-orang yang menderita karena diriku. Tidak ada alasan untuk kesalahan masa laluku. Ini tidak bisa dimaafkan. Selalu ada bagian dari diriku yang merasa bersalah tentang masa lalu, dan penyesalanku datang terlambat," tulis Ji Soo.

Baca Juga: Catat Sekarang, Ini Bocoran Jadwal Tayang Drama Korea Vincenzo di tvN dan Netflix

Dia mengungkapkan sangat cemas dan selalu merasa dihancurkan oleh masa lalunya yang kelam.

"Aku ingin mengungkapkan penebusan mendalamku pada orang-orang yang pasti sudah lama menderita sambil melihatku bekerja sebagai aktor, dan aku akan merenungkan dan menyesali masa laluku yang tidak akan pernah bisa terhapus, selama sisa hidupku," tulis Ji Soo.

Dia juga merasa bersalah karena menimbulkan masalah pada pihak-pihak dalam drama "River Where the Moon Rises" yang dia bintangi.

Baca Juga: Ingat Baik-Baik, Ini Bocoran dan Jadwal Tayang The Penthouse Season 2 di SBS dan Viu

Dia berharap tidak ada masalah lebih lanjut pada keberlangsungan drama itu.


Sebelumnya, pada awal pekan ini agensi Ji Soo merilis pernyataannya terkait tuduhan sang aktor menjadi pelaku kekerasan di sekolah

Editor: Yuan Ifdal Khoir

Sumber: Twitter ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x