Link Streaming, Jadwal Tayang dan Sinopsis The Penthouse 2 Episode 6 di SBS dan Viu

- 2 Maret 2021, 09:35 WIB
Ilustrasi The Penthouse 2
Ilustrasi The Penthouse 2 /SBS/Poster Penthouse 2/

CerdikIndonesia - Akhir pekan ini, Drama Korea The Penthouse 2 Episode 6 akan tayang di SBS dan Viu. Catat jadwal tayang dan sinopsisnya, serta klik segera link streamingnya.

Di episode 6, drama Korea The Penthouse 2 akan tayangkan adegan saat Yoon Hee merendahkan Seo Jin dan merasa bahwa dirinya lebih tinggi derajatnya dari Seo Jin.

Seo Jin yang merasa direndahkan langsung naik pitam dan dendamnya terus membara.

Bagaimana kelanjutannya?

Saksikan drama Korea The Penthouse 2 episode 6 di SBS dan Viu.

Drama Korea fenomenal ini, semakin membuat penontonnya penasaran, balas dendam yang bagaimana yang dimaksud dari The Penthouse 2, yang menjadi tema besar musim kedua ini.

Episode sebelumnya, The Penthouse episode 5, Seo Jin marah besar saat dia tau bahwa yang bernyanyi untuknya adalah Oh Yoon Hee.

Seo Jin tidak bisa berbuat apapun saat surat perjanjian kontrak lip sync sudah di tanda tangani olehnya dan Oh Yoon Hee. Semua masalah ini ternyata di ketahui oleh Dan Tae.

Sinopsis The Penthouse 2 episode 6

Oh Yoon Hee merasa memiliki kekuatan penuh, sehingga saat ia berpapasan dengan Seo Jin tatapan merendahkan, sambil berbisik dengan Seo Jin, dia mengatakan bahwa Eun Byul (Choi Ye Bin) juga masuk dalam target balas dendamnya.

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio

Sumber: Viu


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x