Dewi Perssik Dihujat, Netizen Sempat Kirim Foto Alat Kelamin Hingga Disebut Pelakor, Kenapa Diserang?

- 1 Maret 2021, 15:15 WIB
Dewi Perssik marah kepada netizen karena menudingya wanita bayaran hingga pelakor
Dewi Perssik marah kepada netizen karena menudingya wanita bayaran hingga pelakor /Instagram.com/@dewiperssikreal

 

CERDIKINDONESIA - Netizen kembali menyerang artis Dewi Perssik di Media Sosial. Ia menyebarkan akun-akun yang dianggap tak sopan dan menghina dirinya.

Dewi Perssik mengaku marah-marah karena akun-akun tersebut sudah keterlaluan. Ada hal-hal tak sopan yang dilakukan oleh akun-akun tersebut.

"Gini lo. Orang itu bukan hanya sekali. Akun itu (menghina) bukan sekali, tapi berkali-kali di saya. Bukan cuma sampai di DM dan WA juga, dia nunjukin alat kelaminnya. Menurut saya itu tidak pantas karena kalau saya mau jahat saya bisa taruh (fotonya di media sosial). Tapi kata lawyer saya itu nggak perlu," aku Dewi Perssik Selatan, Senin 1 Maret 2021.

Baca Juga: Amanda Manopo Punya Baju Seharga Puluhan Juta, Netizen Bikin Ngiler Lihat Artis Ikatan Cinta Itu

"Jadi aku merasa dilecehkan aja sebagai perempuan. Ketika aku left dia muncul ngajakin begituan (berhubungan badan) lagi. Terus aku langsung, 'Ini orang siapa?' Sampai akhirnya dia DM mau nggak mau kebaca karena bolak-balik dia ngajakin maaf, ngajakin hubungan suami istri. Jadi aku merasa orang ini makin lama makin jadi," kesalnya.

Ia memposting akun-akun tersebut di feed Instagramnya. Ada sekitar 9 akun yang Dewi Perssik posting di feed Instagramnya.

Dia tak menyangka ada orang-orang yang tega berkata tak sopan seperti itu. Dewi Perssik kesal lantaran merasa harga dirinya sebagai perempuan dilecehkan.

"Tapi lama-lama misalkan istri, adik, sahabat kita, apa lagi kita sesama perempuan. Kalau kita diberi (dikasih lihat) alat kelamin sama lelaki yang bukan apa-apa kita, terus kita diajakin begituan. Mungkin sekali dua kali nggak masalah. Tapi kalau berkali-kali kita akhirnya merasa dilecehkan," tegas Dewi Perssik.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x