Dipimpin Kolonel Laut Binsar Alfret, KRI Usman Harun Port Visit ke Brunei Darussalam

- 20 Februari 2021, 14:52 WIB
Ilustrasi Kapal TNI AL KRI Usman Harun (USH)-359) menangkap satu kapal ikan asing berbendera Taiwan yang melakukan kegiatan "illegal fishing" di perairan yurisdiksi nasional Indonesia, Laut Natuna Utara/Pixabay
Ilustrasi Kapal TNI AL KRI Usman Harun (USH)-359) menangkap satu kapal ikan asing berbendera Taiwan yang melakukan kegiatan "illegal fishing" di perairan yurisdiksi nasional Indonesia, Laut Natuna Utara/Pixabay /

 

CERDIKINDONESIA -  KRI Usman Harun-359 yang dipimpin oleh Komandan KRI Kolonel Laut (P) Binsar Alfret Syaiful Sitorus melaksanakan Port Visit ke pelabuhan komersial Muara, Bandar Seri Begawan, Brunei Darussalam, beberapa waktu yang lalu. 

Berdasarkan keterangan yang diterima dari Kabidpeninter Puspen TNI Kolonel Laut (P) Djawara Heny Twies Whimbo, kedatangan KRI Usman Harun-359 di pelabuhan komersial Muara, disambut langsung oleh Atase Pertahanan RI untuk Brunei Darussalam, Kolonel Arh. Zaenal Arifin. 

 

Baca Juga: CATAT! Rute Transjakarta yang Dihentikan Sementara Akibat Banjir yang Tak Kunjung Surut, Penumpang Wajib Tahu!

 

Baca Juga: Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan: 200 RT di Jakarta Terdampak Banjir Akibat Hujan Ekstrem

 

Baca Juga: Banjir Jakarta, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan: Cuaca Ekstrem Jadi Penyebabnya

Halaman:

Editor: Shela Kusumaningtyas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x