Persiapkan Dirimu, 3 Putri Terkaya Tanah Air ini Belum Temukan Jodoh Mereka

- 18 Februari 2021, 23:35 WIB
Fiki Satari, Stafsus Menteri Koperasi UKM bersama Gabriel Frans, Co-Founder dan CEO Credibook (Pemenang I Pahlawan Digital UMKM 2020) dan Putri Tanjung, Penggagas Pahlawan Digital UMKM berdiskusi dalam dialog produktif bertema Pahwalan Digital Pendukung UMKM di Jakarta, Rabu 11 November 2020.
Fiki Satari, Stafsus Menteri Koperasi UKM bersama Gabriel Frans, Co-Founder dan CEO Credibook (Pemenang I Pahlawan Digital UMKM 2020) dan Putri Tanjung, Penggagas Pahlawan Digital UMKM berdiskusi dalam dialog produktif bertema Pahwalan Digital Pendukung UMKM di Jakarta, Rabu 11 November 2020. /

CERDIK INDONESIA - Untuk dapat memiliki pasangan seorang anak dari seorang milyarder terntunya adalah dambaan bagi sebagian besar lelaki di dunia ini.

Kekayaan memang selain dapat membuat hidup lebih mudah namun juga dapat menaikan drajat seseorang.

Namun membicarakan kekayaan tentunya sudah tak asing lagi bagi beberapa gadis cantik putri dari konglomerat di Indonesia ini.

Gadis-gadis ini dilahirkan dari keluarga yang berkecukupan. Tentuhampir semua orang memimpikan ingin seperti mereka, cantik, pintar dan tajir. Kira-kira pria mana yang tak kepincut (tertarik) dan ingin menjadi kekasih dari salah satu dati mereka.

Baca Juga: CEK Fakta! Apakah Pemerintah Berikan Insentif Prakerja 2021 ke PNS? Menkeu Sri Mulyani Umumkan PEN 2021

Tapi, meski lahir dari keluarga yang kaya raya. Tak lantas harta yang datang dari orang tuanya itu membuat mereka menjadi manja dan malas. Justru mereka berbakat menjalankan beberapa bisnis.

Siapa saja kira-kira putri terkaya di Indonesia yang membuat hati para pria kepincut. Berikut telah kami rangkum 3 Putri Terkaya di Indonesia melalui Channel Youtube 'Beda Nggak' :

1. Calista Cuaca

Anak bungsu dari pasangan konglomerat Indonesia Jamie Chua dan Nurdian Cuaca.
Jamie chua sendiri adalah ratu instagram asal Singapura sedangkan Nurdian Cuaca adalah salah satu konglomerat di Indonesia,

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x