HEBOH!! Ruben Onsu Kecewa Kepada Sosok Ini Siapa Ya? Ini Penyebabnya Simak Disini

- 13 Februari 2021, 19:26 WIB
RUBEN Onsu.*
RUBEN Onsu.* /INSTAGRAM/@ruben_onsu/

CERDIKINDONESIA - Salah satu pembawa acara terkenal di Indonesia yaitu Ruben Onsu kini dikabarkan sangat kecewa kepada mantan istri dari Andika Mahesa. Andika Mahesa ialah seorang vokalis Kangen Band secara jelas ia mengatakan bahwa Chairunnisa atau kerap dipanggil Caca sekaligus mantan istrinya kini terjerat kasus narkoba.

Mantan istri dari  Andika Kangen Band tersebut memang rutin mendapatkan uang bulanan dari Ruben Onsu. Andika Mahesa alias Andika Kangen Band sangat berterima kasih kepada Ruben Onsu terhadap kepeduliannya yang selalu mendukung dan membantu Caca selama ini.

Baca Juga: DUH!! Apakah Krisdayanti Akan Diundang Aurel Hermansyah Dan Atta Halilintar Ke Pernikahannya? Simak Disini

Sabtu, 13 Februari 2021 dari kanal YouTube Indonesiar, Andika Mahesa berterima kasih kepada Ruben Onsu.

 

"Terima kasih buat Ruben Onsu, karena memang setiap bulannya Caca itu dikasih duit sama Ruben. Karena Bensu itu panutan gue, selalu baik, selalu ngedukung gue apa pun itu," Ujar Andika Mahesa.

Baca Juga: Viral!! Aurel Hermansyah Tak Memberi Kabar Mengenai Pernikahannya Kepada Krisdayanti Mengapa?

Andika Kangen Band sangat kecewa kepada mantan istrinya Caca, dimana Ia menggunakan uang pemberian dari Ruben Onsu itu untuk hal-hal yang negatif. Padahal, uang pemberian tersebut seharusnya dipakai untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari anak-anaknya.

Menurut Andika, Ruben itu sangat baik dan selalu memberikan uang kepada Caca. Tetapi Ruben tidak mengetahui bahwa uang pemberiannya akan dipakai untuk hal-hal yang negatif

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x