Viral!! Aurel Hermansyah Tak Memberi Kabar Mengenai Pernikahannya Kepada Krisdayanti Mengapa?

- 13 Februari 2021, 17:51 WIB
Krisdayanti mengaku tidak tahu mengenai pernikahan Aurel Hermansyah dengan Atta Halilintar.
Krisdayanti mengaku tidak tahu mengenai pernikahan Aurel Hermansyah dengan Atta Halilintar. /Kolase foto Instagram @krisdayantilemos dan @aurelie.hermansyah

CERDIKINDONESIA - Aurel Hermansyah putri kandung dari Krisdayanti dan Anang Hermansyah saat ini tengah berbahagia. Sebab, Aurel Hermansyah akan menggelar acara pernikahannya dengan sang youtuber yaitu Atta Halilintar. Aurel dan Atta pun sudah mengkonfirmasi dan mengumumkan bahwa mereka akan menggelar acara pernikahan pada tangal 21 Maret 2021.

 Baca Juga: TERNYATA!! Sebelum Menjalani Operasi Ini Yang Diucapkan Kak Seto Ketika Melawan Penyakitnya

Kabar tersebut diunggah oleh akun instagram Atta Halilitar @attahalilintar ia mengatakan bahwa putri kandung dari Krisdayanti dan Anang Hermansyah adalah pelangkap dalam hidupnya.

"Setelah hampir 1 tahun tunangan, semakin yakin diriku kalau kamu puzzle dalam hidupku," Ujar Atta Halilintar dalam akun Instagram @attahalilintar pada Jum'at, 12 Februari 2021.

Baca Juga: Kak Seto Dikabarkan Jatuh Sakit Sehingga Akan Jalani Operasi? Sebenarnya Penyakit Apa Yang Dideritanya?

Dalam unggahannya, Atta Halilintar pun berharap agar tanggal pernikahannya yang sudah ditetapkan tidak ada gangguan dan tidak diundur-undur lagi.

"Semoga tidak ada gangguan dan enggak diundur-undur," Ucap Atta Halilintar dalam postingannya.

Baca Juga: DUH!! Marzuki Alie Meminta Bantuan Mahfud MD Ada Apa Ya? Begini Penjelasannya

Saat ini, Atta dan Aurel belum menginformasikan kembali  mengenai tempat dan persiapan pernikahannya secara rinci. Ibu sambung dari Aurel Hermansyah yakni Ashanty belum memberikan kabar bahagia tersebut kepada Krisdayanti. 

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio

Sumber: Pikiran Rakyat Instagram @movreview


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x