Saksikan! Mata Najwa 'Ironi Korupsi Kala Pandemi' Apa Modus Korupsinya? Simak Penjelasannya

- 10 Februari 2021, 13:27 WIB
Jadwal Trans7 Hari ini, Mata Najwa: Ironi Korupsi Kala Pandemi dan Jadwal Nonton Film Parasite di K-Movie
Jadwal Trans7 Hari ini, Mata Najwa: Ironi Korupsi Kala Pandemi dan Jadwal Nonton Film Parasite di K-Movie /Instagram

CERDIKINDONESIA - Mata Najwa adalah program gelar wicara yang dipandu oleh jurnalis yang sangat handal dan senior yakni Najwa Shihab. Program ini selalu menghadirkan tema atau topik yang sangat menarik dengan narasumber-narasumber yang ternama di Indonesia. 

Baca Juga: WAH Ternyata Jadwal Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 12 Telah Dijelaskan Oleh Jokowi, Begini Keterangannya

Mata Najwa tayang setiap hari Rabu di Trans 7 pada pukul 20.00 WIB. Kali ini Rabu, 10 Februari 2021 Mata Najwa hadir dengan tema "Ironi Korupsi Kala Pandemi". Dimana, rakyat Indonesia saat ini sedang mengalami kesulitan ekonomi karena wabah covid-19.

Masyarakat Indonesia saat ini sangat membutuhkan bantuan-bantuan sosial dari pemerintah. Tetapi, ketika kondisi ekonomi masyarakat sedang susah-susahnya oknum pejabat-pejabat malah melakukan korupsi terkait anggaran dana bantuan sosial (bansos) untuk masyarakat yang terdampak.

Baca Juga: Cara Dapatkan BST Rp300 Ribu dengan Modal NIK KTP atau KIS

Modus para oknum pejabat yang korupsi antara lain kongkalikong terkait pengadaan barang bansos, hingga mempermainkan harga yang membuat bantuan ini tidak sampai kepada masyarakat dengan semestinya, serta banyak juga bantuan yang tidak tepat sasaran.

Melihat tema tersebut, Najwa Shihab membagikan postingan Mata Najwa di story akun instagramnya dengan caption "Ada yang mau cerita juga soal bansos dan kejanggalan-kejanggalannya? Komen dipostingan @matanajwa ini ya". 

Baca Juga: Pemilik Kartu KIS Bisa Dapat BST Rp300 Ribu! Cek Nama dan Persyaratannya Disini

 

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio

Sumber: Instagram @movreview


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x