HEBOH! WhatsApp GB Ramai Dibahas Netizen, Begini Awal Ceritanya Hingga Trending di Twitter

- 2 Februari 2021, 14:34 WIB
Kebijakan WhatsApp terkait privasi data, dikeluhkan sebagian besar pengguna
Kebijakan WhatsApp terkait privasi data, dikeluhkan sebagian besar pengguna /Pixabay/Alfredo Rivera

 

CERDIKINDONESIA - Siang ini, WA GB tiba-tiba trending di Twitter Indonesia. WA GB alias WhatsApp pertama kali trending karena salah satu pengguna Tiktok yang mengeluh, akun itu yaitu @subtanyarl. 

Baca Juga: BURUAN Klaim Token Listrik Gratis Februari 2021 di www.pln.co.id atau Lewat WhatsApp Juga Bisa

Akun itu menjelaskan bahaya menggunakan WA GB lewat salah satu videonya, tapi justru diserang oleh pengguna TikTok lainnya.

Dilansir dari Twiiter maka, sudah 7.000 cuitan tentang WA GB di Twitter. Sebelumnya cuitan pertama di akun @subtanyarl juga telah diretweet lebih dari 900 kali dan mendapatkan lebih dari 13 ribu likes.

"terlepas dari ngelanggar privasi orang, wa gb juga berpotensi ngelanggar privasi kalian karna ngga ada jaminan yang jelas data2 pribadi kalian tersimpan dengan aman di server mereka. kalau data pribadi kalian tersebar, whatsapp ngga bisa dimintai pertanggungjawaban," tulis netizen @ibu*******lt.

Baca Juga: YEAY! Kini Pengguna Bisa Lihat Pembaruan WhatsApp di Status, Adminnya Mark Zuckerberg Langsung?

Netizen Twitter menggunakan WA GB mengaku mereka bisa menggunakan banyak fitur yang tidak tersedia di aplikasi WhatsApp asli seperti memindahkan chat ke perangkat lain, melihat status yang sudah kedaluwarsa, dan lain-lain.

"gue juga user wa gb , ya karna kalo pake wa ini pas buat sw pict nya gak pecah , pake wa ori suka pecah anjritt burem," kata pengguna Twitter @jk***.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x