KABAR GEMBIRA! Pemilik BRI Dapat BLT UMKM Rp2,4 Juta, Segera Pastikan Namamu Di Sini

- 22 Januari 2021, 18:35 WIB
ilustrasi BLT UMKM Rp2,4 Juta Cair Bulan Januari 2021, Cukup Cek Secara Online
ilustrasi BLT UMKM Rp2,4 Juta Cair Bulan Januari 2021, Cukup Cek Secara Online /

CERDIKINDONESIA – BLT UMKM Rp2,4 juta disalurkan kembali oleh bank milik Badan Usaha Milik Negara (BUMN) melalui Bank BRI pada bulan Januari 2021.

Penyaluran tersebut merupakan tindak lanjut instruksi pemerintah agar pemilik kartu Bank BRI yang terdaftar segera menerima uang BLT UMKM sejumlah Rp2,4 juta.

Baca Juga: 6 Hal yang Tak Boleh Dilakukan Ketika Salat Jumat, Nomor 6 Sering Dilakukan

Batas waktu penyaluran BLT UMKM hanya sampai 31 Januari 2021. Dalam penyalurannya juga harus memerhatikan protokol kesehatan untuk menghindari menghindari penyebaran virus Covid-19.

Selain itu dilansir dari ANTARA, Direktur Mikro Bank BRI Supari juga mengingatkan masyarakat pelaku UMKM yang datang ke BRI sudah membawa dokumen persyaratan dan memastikan data penerima di e-Form BRI.

Baca Juga: WADUH, SALAT JUM’AT TAPI SIA-SIA? Simak Yuk Larangan Ketika Jum’atan

"Kami menyediakan sistem yang bisa diakses secara real time oleh masyarakat. Jadi sebelum ke kantor BRI, pelaku usaha mikro dapat memastikan BPUM Rp2,4 juta terlebih dahulu melalui e-form BRI," kata Direktur Mikro pada pernyataan Senin 4 Januari 2020.

Supari mengimbau pelaku UMKM memastikan apakah terdaftar atau tidak sebagai penerima dengan mengakses laman https://eform.bri.co.id/bpum sebelum mendatangi BRI.

Baca Juga: AMALAN SUNNAH JUM’AT! Bisa Perlancar Rezeki dan Doa Dikabulkan

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio

Sumber: Fix Indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x