HORE! Film Stand by Me Doraemon 2 Akan Tayang Tanggal 2 Februari 2021, Berikut Sinopsisnya

- 20 Januari 2021, 08:34 WIB
Film Stand By Me Doraemon akan tayang malam ini, 13 Desember 2020 di Bioskop Trans TV.*
Film Stand By Me Doraemon akan tayang malam ini, 13 Desember 2020 di Bioskop Trans TV.* /Twitter.com/@Bioskop_TTV/@Bioskop_TTV

CERDIKINDONESIA - Kabar gembira datag dari Film yaitu Film Stand by Me Doreaemon 2 yang akan ditayangkan di Indonesia tepat pada 2 Februari 2021 mendatang. 

Baca Juga: Jadwal Tayang dan Sinopsis Film STAND BY ME DORAEMON 2 Nobita dan Doraemon Bertemu Nenek Mereka

Sebelumnya, Film ini sempat tertunda karena pandemi Covid-19. Kabar ini disampaikan oleh CBI Picture selaku distributor film lewat akun Instagram.
 
“Februari ini, kisah hangat sepanjang masa kembali ke layar lebar. Stand by Me Doraemon 2 mulai Februari 2021 hanya di bioskop,” tulisnya.
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by CBI Pictures (@cbipictures)

Informasi pada tahun 2020 sebelumnya, dikabarkan Film ini dijadwalkan tayang pada 7 Oktober 2020.

Namun, ditunda secara resmi karena pandemi COVID-19, dan akhirnya diluncurkan lebih dulu di Jepang pada 20 November 2020.

Baca Juga: 3 Sifat Baik Gian, Tokoh Antagonis di Serial Kartun Doraemon

Berikut Sinopsi Film Stand by Me Doraemon 2

Ceritanya, disaat adaptasi dari Doraemon: A Grandmother’s Recollections. Nobita diceritakan kangen sekali dengan neneknya yang sudah meninggal. 

Lalu bantuan Doraemon, dia bisa kembali ke masa lalu untuk bertemu dengan neneknya. Lalu Nobita mengetahui keinginan neneknya untuk bisa melihatnya menikah suatu saat nanti.
 
 
Mendengar hal itu, dia segera menuju ke masa depan, tepat di hari pernikahannya dengan Shizuka. Tapi entah apa yang terjadi, Nobita dewasa kabur dan meninggalkan calon istrinya seorang diri.***
 
 

Editor: Kurniawan Rio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x