Jessica Jung Siap Sapa Pembaca Indonesia 23 Januri 2021

- 15 Januari 2021, 19:05 WIB
Jessica Jung yang keluar dari SNSD pada tahun 2015.
Jessica Jung yang keluar dari SNSD pada tahun 2015. /Instagram.com/@jessica.syj

CerdikIndonesia – Peluncuran buku “Shine” yang ditulis oleh Jessica Jung seorang selebritas asal Korea Selatan, belakangan banyak diperbicangkan. Kali ini dia akan hadir dalam acara daring Ruang Tengah bertajuk #bersama pada 23 Januari 2021.

Expersonal grup idola K-pop Girls’ Generation, Jessica Jung akan menjadi salah satu pembicara dalam dalam acara yang digelar penerbit Gramedia Pustaka Utama untuk mengisi sesi “Wharever It Takes, Shine” yang dilaksanakan 16 – 24 Januari 2021.

Bukan hanya Jessica Jung acara Ruang Tengah ini juga akan menghadirkan penulis asal Korea lainnya yakni Jeong Mun Jeong. Ia telah berhasil menulis buku How To Smile and Cope with Rude People.

“Dua penulis Korea akan berpartisipasi pada penyelenggaraan Ruang Tengah yang pertama ini. Selain Jessica Jung, penulis Jeong Mun Jeong yang dikenal dengan bukunya How To Smile and Cope with Rude People juga kan bergabung,” ujang Ketua Pelaksana Ruang Tengah, Andi Taringan dikutip dari Antara News.

Andi juga menaruh harapan agar acara Ruang Tengah ini dapat menjalin interaksi lintas negara untuk dapat memunculkan ide-ide baru.

“Harapannya, interaksi lintas negara yang terjadi, baik dengan sesama penulis maupun dengan para pembaca, akan memantik ide-ide baru yang dapat menyegarkan pikiran di tengah pandemi ini,” ujar Andi.

Ruang Tengah Gramedia
Ruang Tengah Gramedia

Keadaan pandemi mengubah ajang diskusi dan bertukar pikiran antara pembaca dan penulis, yang sebelumnya secara luring, kini menjadi daring.

Ruang Tengah Gramedia
Ruang Tengah Gramedia

Melalui Ruang Tengah akan hadir 28 penulis nasional dan internasional, untuk sharing bagaimana isi buku, dan proses penulisannya.

Halaman:

Editor: Arjuna

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x