Insiden Tragis Jatuhnya Sriwijaya Air, Negara Lain Ikut Berikan Ucapan Duka, Rusia Salah Satunya

- 10 Januari 2021, 21:10 WIB
Operasi SAR hari kedua terhadap jatuhnya Pesawat Sriwijaya Air SJ-182 masih dilanjutkan hingga malam ini, Minggu, 10 Januari 2021.
Operasi SAR hari kedua terhadap jatuhnya Pesawat Sriwijaya Air SJ-182 masih dilanjutkan hingga malam ini, Minggu, 10 Januari 2021. /basarnas.go.id/

 

CERDIKINDONESIA - Jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182 rute Jakarta-Pontianak, Sabtu 9 Januari 2021 siang, memberikan empati dari dunia Internasional.

Baca Juga: KAGET! Sinetron Cinta Nikita Episode Terakhir, Siapa Pilihan Laila? Erik atau Tirta

Rasa empati itu datang dari Pemerintah Rusia. 

"Presiden Rusia menyampaikan rasa duka yang tulus atas kematian para penumpang dan kru pesawat dalam kecelakaan di perairan Jawa. Pemimpin Rusia menyampaikan rasa simpati dan dukungan kepada para korban dan sahabat," ungkap Pemerintah Rusia dilansir dalam laman resmi Rusia, Minggu 10 Januari 2021.

Baca Juga: SEDIH! Baju Anak-anak Warna Pink Ditemukan dari Evakuasi Sriwijaya Air SJ 182 di Kedalaman Laut

Hal yang sama juga disampaikan oleh pemerintah Pakistan dalam akun resmi Twitter.

"Kami menyampaikan simpati dan duka mendalam, atas wafatnya nyawa-nyawa berharga dalam kecelakaan tragis pada penerbangan Sriwijaya Air 182 tujuan Jakarta ke Pontianak. Doa kami bersama keluarga para korban, pemerintah serta saudara-saudara kami di Indonesia," ucap Pemerintah Pakistan dalam akun resmi twitter yang diunggah Sabtu 9 Januari 2021.

Baca Juga: Erik Melamar, Tirta Ungkap Perasaan, Laila Pilih Siapa? begini episode akhir Cinta Nikita

Halaman:

Editor: Shela Kusumaningtyas


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x