MENGERIKAN! Belum Semua Potongan Tubuh Korban Terangkut Tim Kopaska, Ada yang Masih Nyangkut di Laut

- 10 Januari 2021, 19:53 WIB
Temukan Organ Tubuh Berserakan di Dasar Laut, Kopaska : Masih Banyak Potongan di Bawah
Temukan Organ Tubuh Berserakan di Dasar Laut, Kopaska : Masih Banyak Potongan di Bawah /yang ditemukan. Foto: dok/marinir

CerdikIndonesia- Tim penyelam dari Satuan Komando Pasukan Katak (Kopaska) TNI Angkatan Laut menumukan bagian tubuh manusia saat menyelam di lokasi yang disuga sebagai tempat jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182.

Bagian tubuh manusia yang ditemukan tersebut diduga merupakan bagian tubuh korban pesawat yang jatuh dan hilang kontak pada Sabtu, 9 Januari 2021.

Baca Juga: BENCANA LAGI! Gunung Merapi Berikan Tanda-Tanda Meletus Kembali, Simak Beritanya

Dilansir dari laman Pikiran Rakyat, bagian tubuh tersebut berada di kedalaman sekitar 17 hingga 20 meter, yang diangkat dari bawah laut.

Bagian tubuh yang diduga adalah korban pesawat Sriwijaya Air Sj 182 tersebut diangkat bersamaan dengan puing pesawat yang terus menerus diangkat oleh Tim Kopaska.

"Masih banyak potongan di bawah air," kata Dankima Satkopaska Koarmada I, Mayor Laut (P) Edy Tirtayasa saat mengangkat potongan puing dari bawah air.

Baca Juga: PERCAYA ATAU TIDAK! Ramalan Mbak You Ini Sudah Terjadi Diawal Tahun, Simak 5 Prediksinya Dibawah Ini

Edi mengatakan Tim Kopaska telah menerjunkan empat tim untuk melakukan evakuasi dalam proses pencarian korban serta puing pesawat Sriwijaya Air SJ 182 yang jatuh di Kepulauan Seribu.

Empat tim tersebut terbagi dalam satu tim berada di KRI Teluk Gilimanuk, satu tim di KRI Rigel-933 dan dua tim berangkat menggunakan dua sea rider.

Halaman:

Editor: Shela Kusumaningtyas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x