Ridwan Kamil Terima Penghargaan Abiwada Adara Bidang Kemanusiaan Dari Unpas

- 9 Januari 2021, 19:01 WIB
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menerima penghargaan Abiwada Adara Bidang Kemanusiaan Universitas Pasundan, secara virtual dari Gedung Pakuan Bandung, Sabtu 9 Januari 2021
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menerima penghargaan Abiwada Adara Bidang Kemanusiaan Universitas Pasundan, secara virtual dari Gedung Pakuan Bandung, Sabtu 9 Januari 2021 /

CERDIKINDONESIA - Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil juga sebagai Ketua Komite Kebijakan Penanganan COVID-19 dan Pemulihan Ekonomi Daerah Jabar menerima penghargaan Abiwada Adara Bidang Kemanusiaan dari Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (Fisip) Universitas Pasundan (Unpas).

Piagam penghargaan diserahkan secara virtual oleh Dekan Fisip Unpas tepat pada momen Dies Natalis ke-60 Fisip Unpas, Sabtu 9 Januari 2021.

Unpas memberikan penghargaan dikarena Ridwan Kamil telah berkontribusi nyata dalam penanganan COVID-19 di Jabar.

Baca Juga: Menyingkap Tabir Misteri! Mbak You Bilang Ada Artis Meninggal Overdosis Hingga Kasus Seks Mencuat

Sejumlah kebijakan, inovasi, dukungan anggaran, bantuan kemanusiaan, hingga menjadi relawan uji klinis vaksin dilakukannya dalam upaya penanganan pandemi sejak awal 2020 lalu.

Ridwan Kamil menyampaikan terima kasih atas perhatian dalam bentuk penghargaan.

Namun ia menegaskan bahwa dalam setiap langkahnya baik sebagai Gubernur maupun ketua komite daerah, semata-mata dilakukan karena kewajibannya sebagai seorang pemimpin.

"Dalam hidup saya bukan untuk mencari penghargaan, saya bekerja keras sebagai gubernur dan ketua komite yang setiap hari mengurusi pandemi COVID-19 itu semata-mata karena kewajiban saya sebagai pemimpin," ujar Ridwan Kamil.

Baca Juga: Kata Mbak You, Artis Meninggal Overdosis di 2021 Hingga Hubungan Lesti dan Rizky Billar Stagnan

Halaman:

Editor: Arjuna


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x