MENGERIKAN: Potongan Tubuh Manusia Ditemukan di Lokasi Jatuhnya Sriwijaya Air

- 9 Januari 2021, 19:49 WIB
Ilustrasi Pesawat
Ilustrasi Pesawat /awangmuda

CERDIK INDONESIA - Kapal patroli Kementerian Perhubungan menemukan serpihan daging di lokasi yang diduga menjadi titik jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182, di Kepulauan Seribu, Sabtu 9 Januari 2021.

Baca Juga: BREAKING NEWS: Kapal Terbang Sriwijaya Air Jurusan Jakarta-Pontianak Jatuh

Kapten kapal, Eko, mengatakan, awalnya ia mendapat laporan dari nelayan yang mendengar ledakan seperti suara petir. Lalu pihaknya mengecek ke lokasi. "Ada ditemuin serpihan-serpihan dari daging, mungkin tubuh dari manusia," kata Eko seperti dikutip dari siaran Televisi swasta siang tadi.

Baca Juga: CAIR! Rp600 Ribu dari BLT BPJS Ketenagakerjaan, Hanya Untuk 7 Karyawan Dengan Kriteria Berikut ini

Selain itu, Eko mengaku melihat avtur atau bahan bakar pesawat di lokasi. "Ada avtur dari dalam, kebetulan di situ kedalaman perairan 15-16 meter," kata dia. 

Baca Juga: BREAKING NEWS, Pesawat Sriwijaya Air SJY 182 Jakarta-Pontianak Hilang Kontak, Jatuh di Pulau Laki

Bupati Kepulauan Seribu Djunaedi mengatakan, pesawat Sriwijaya Air rute Jakarta-Pontianak jatuh di sekitar Pulau Laki. "Betul (di Pulau Laki)," ujar Djunaedi kepada  ketika dikonfirmasi, Sabtu 9 Januari 2021.

Baca Juga: Bukan Langkahi Takdir! Mbak You Bilang Ada Gonjang-Ganjing Politik Hingga Bencana Besar Mengerikan!

Menurut Djunaedi, peristiwa terjadi pada Selasa siang sekitar pukul 14.30 WIB. Djunaedi menyatakan bahwa ia menerima informasi tersebut dari pihak kelurahan setempat.

Baca Juga: CAIR! Rp600 Ribu dari BLT BPJS Ketenagakerjaan, Hanya Untuk 7 Karyawan Dengan Kriteria Berikut ini

Dari pihak kelurahan ia menerima informasi bahwa seorang nelayan bubu sempat melihat ledakan api dari peristiwa twrsebut, kemudian meminta tolong kepada warga sekitar.***


Editor: Kurniawan Rio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x