TERBUKTI! Anak Indigo Meramal Soal Kecelakaan Artis Tahun 2021, Ternyata Mantan Trio Macan Meninggal

- 8 Januari 2021, 15:57 WIB
Ilustrasi kecelakaan di Tol Cipularang.
Ilustrasi kecelakaan di Tol Cipularang. /Istimewa/

CERDIKINDONESIA - Ternyata urusan ramalan bukan hanya mbak you, kini anak Indigo Tigor Otadan sempat meramal atas kecelakaan artis pada tahun 2021.

Ramalan tersebut Ia jelaskan pada desember 2020 lalu. Saat itu, Tigor mengatakan, bakal ada artis yang akan mengalami kecelakaan beruntun pada 2021.

Baca Juga: HORE! Pemilik KIS Kecipratan Jatah BLT Rp300 Ribu, Login NIK di dtks.kemensos.go.id, Ayo Buruan!

Faktanya, mantan personel Trio Macan, Yuselly Agus Stevy atau Chacha Sherly meninggal dunia, setelah menjadi salah seorang korban kecelakaan karambol di Tol Semarang-Solo KM 428, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, Senin 4 Januari 2021 sore.

Kecelakaan beruntun tersebut melibatkan enam kendaraan. Chacha Sherly sempat dilarikan ke rumah sakit. Namun nyawanya tak tertolong.

Kasat Lantas Polres Semarang AKP M Adiel Aristo menyebutkan kecelakaan karambol itu terjadi pukul 14.30 WIB.

Baca Juga: INGAT! Pastikan Syarat Berikut Ini Terpenuhi, Pemilik KIS Dapat BST 2021 Untuk Cairkan Rp300 Ribu

Enam kendaraan yang terlibat kecelakaan itu adalah Honda CR-V bernomor polisi H 19 FB, Honda CR-V nopol B 1641 FLS, Mitsubishi Pajero AD 7490 DD, Honda BR-V nomor polisi S 1180 HW, Toyota Fortuner AD 8109 Q, dan mobil boks di jalur B.

Chacha Sherly sendiri berada di dalam mobil Honda BR-V. “Honda BR-V itu yang ditumpangi mantan personel Trio Macan, Yuselly,” jelasnya.

Halaman:

Editor: Arjuna


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x