MYD Buat Gisel Berpaling, Berikut 7 Fakta Michael Yukinobu de Fretes, Alumni Kampus Ini

- 6 Januari 2021, 07:20 WIB
Setelah kasus video syur merebak, tiba-tiba nama Michael Yukinobu Defretes (Nobu) alias MYD meroket lantaran netizen ‘salah fokus’ dengan tampilannya yang ganteng dan bertubuh atletis.
Setelah kasus video syur merebak, tiba-tiba nama Michael Yukinobu Defretes (Nobu) alias MYD meroket lantaran netizen ‘salah fokus’ dengan tampilannya yang ganteng dan bertubuh atletis. /Instagram/

CERDIK INDONESIA - Publik tanah air dihebohkan dengan beredarnya video syur yang diperankan oleh selebriti tanah air Gisella Anastasya dan seorang pria asal Medan yakni Michael Yukinobu Defretes (Nobu) alias MYD.

Terlebih bagi MYD, nama lelaki berusia 34 tahun tersebut tiba-tiba sorotan setelah polisi menetapkan Nobu menjadi tersangka dalam kasus video syur Gisel.

Nama Michael Yukinobu sebelumnya memang tidak setenar seperti sekarang. Namun setelah video syur nya dengan Gisel viral, banyak khalayak yang bertanya-tanya siapa Michael Yukinobu ini.

Baca Juga: Adhietya Mukti Awalnya Tersangkut Kasus Video Syur 19 Detik Bareng Gisel, Hanya Gara-Gara Kemiripan

Seperti diberitakan sebelumnya terkait video syur, Gisel dan MYD dipanggil ke Polda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan sebagai tersangka pada Senin 4 Januari 2021 pukul 10.00 WIB.

Berbeda dengan Gisel yang tak hadir lantaran memilih menjemput sang putri, Gempi, buah pernikahannya dengan sang mantan suami Gading Marten, MYD hadir tepat waktu di Polda Metro guna jalani pemeriksaan.

Nobu alias MYD hadir di Polda Metro Jaya sendirian hanya ditemani kuasa hukumnya. Tak tanggung-tanggung, MYD diperiksa kepolisian selama 11 jam lebih.

Baca Juga: Enggan Bertemu Tersangka Pria MYD, Gisel Minta Jadwal Ulang Pemeriksaan Pertamanya

 

Halaman:

Editor: Arjuna

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x