YouTube Rewind Indonesia 2020, Nama Chandra Liow Tuai Banyak Pujian Dari Warganet

- 29 Desember 2020, 13:25 WIB
Cuplikan Youtube Rewind Indonesia 2020
Cuplikan Youtube Rewind Indonesia 2020 /Tangkapan layar akun Youtube 'Indonesian /Tangkapan layar akun Youtube 'Indonesian Youtubers'

CerdikIndonesia-  YouTube Rewind Indonesia 2020 telah diunggah dari akun Indonesian Youtubers, Senin, 28 Desember 2020.

Video Rewind Indonesia yang disutradarai oleh Chandra Liow dan Aulion tersebut mengisahkan kembali peristiwa dan isu trending yang terjadi sepanjang tahun 2020.

Pencetusnya, ada Andovi da Lopez, Jovial da Lopez, Chandra Liow, Aulion dan Nessie Judge. Ditegaskan mereka Rewind ini tidak terkait dengan YouTube atau Google.

Baca Juga: Video Rewind Indonesia 2020, Atta Halilintar Hingga Jerome Polin Tampil, Netizen Heboh!

"Rewind ini dibuat oleh kreator Indonesia, dari kreator Indonesia untuk masyarakat Indonesia dengan tujuan menyatukan masyarakat dan mengakhiri tahun 2020 dengan sesuatu yang penuh harapan dan positif," dari tulisan deskripsi videonya.

Tak hanya diisi oleh konten kreator Youtuber ternama, video YouTube Rewind Indonesia 2020 juga diisi oleh animator  animasi populer seperti Si Nopal, video klip Lathi, Ampun Bang Jago, sampai game Among Us.

Baca Juga: Bocoran Sinopsis Dari Jendela SMP Selasa, 29 Desember 2020 Sedih Wulan: Banyak yang Sayang pada Joko

Melalui akun Instagram milik  @andovidalopez, Andovi da Lopez, ia mengucapkan banyak terima kasih terutama pada sutradara Chandra Liow dan Aulion yang telah membuat video ini.

"Jadi itu semua rewind 2020 sudah sekitar 200 view pada 20 menit lalu upload dan gua ucapin terima kasih kepada Chandra Liow, Aulion, Nessie judge dan juga my brother Jovialdalopez," ujarnya dalam unggahan video singkat di akun instagramnya, Senin 28 Desember 2020.

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x