Daftar Lengkap Nama Pemain Drama Korea Sweet Home yang Viral dan Ditonton 11 Negara

- 28 Desember 2020, 15:44 WIB
Song Kang jelaskan mengapa Cha Hyun-soo selalu kenakan kaus kaki tak serasi di serial Netflix 'Sweet Home'.
Song Kang jelaskan mengapa Cha Hyun-soo selalu kenakan kaus kaki tak serasi di serial Netflix 'Sweet Home'. /Allkpop.com

 

CERDIKINDONESIA- Pada tanggal 18 Desember 2020, drama korea Sweet Home perdana tayang dan ternyata menjadi tontonan favorit di Netflix.

Drama korea Sweet Home di bintangi oleh Song Kang sebagai Cha Hyun-Soo, Lee Jin-Wook sebagai Pyeon Sang-Wook, Lee Si-Young sebagai Seo Yi-Kyung, dan Lee Do-Hyun sebagai Lee Eun-Hyeok.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Sweet Home yang Viral Ditonton Oleh 11 Negara

Sinopsis dari drama korea Sweet Home yaitu tentang sekelompok penghuni apartemen yang melawan monster ini menduduki peringkat pertama paling atas tangga straming di 11 negara, diantaranya Peru, Thailnad, Bangladesh dan Malaysia.

Ternyata dengan hari yang sama drama korea Sweet Home menempati posisi ke tiga di chard Amerika Serikat, dan ini merupakan peringkat paling tinngi yang penah ditempati produksi yang beasal dari Korea sampai saat ini.

Baca Juga: Bocoran Sinopsis Hercai Senin, 28 Desember 2020, Miran Buktikan Kecurigaannya pada Aslan Benar

Tidak hanya itu Sweet Home juga ada didalam peringkat 10 besar Amerika Selatan dan Eropa minggu yang lalu.

Sweet Home diadaptasi dari komik online yang berjudul sama berkisah tentang Cha Hyun-Soo., ialah seorang laki-laki yang sedang depresi.

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x