HUT JNE Ke-30, Ganjar Pranowo dan Ahok Beri Ucapan Manis

- 12 Desember 2020, 03:48 WIB
Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo.*
Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo.* /Dok. Humas Pemprov Jateng

CERDIK INDONESIA - Selama 30 tahun, JNE telah melayani masyarakat Indonesia di bidang jasa pengiriman ekspres dan logistik dapat memberikan manfaat bagi masyarakat luas dan lingkungan sekitar.

Memasuki usianya yang sudah menyentuh tiga dekade, M. Feriadi Soeprapto, Presiden Direktur JNE berharap JNE dapat terus mengantarkan kebahagiaan dan manfaat ke seluruh Indonesia.

“Maka diharapkan dari doa dan dukungan mereka menjadikan keberkahan perusahaan selama 30 tahun. Sehingga tagline ‘Bahagia Bersama’ dapat bermakna mengantarkan kebahagiaan ke seluruh Indonesia dan memberikan manfaat terhadap bangsa mau pun negara," kata Feriadi di Jakarta pada 29 November 2020.

Baca Juga: Persiapkan Dirimu, Berikut Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 12

Selain Feriadi, Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok juga menyampaikan ucapan ulang tahunnya untuk JNE yang ke-30 yang diunggah di akun twitter resmi JNE pada Kamis 11 Desember 2020.

"Untuk JNE selamat ulang tahun yang ke tiga puluh, tentu saya doakan agar visi misinya dapat tercapai untuk JNE menjadi perusahaan global dan tentu pelanggan dapat puas dengan pelayanannya dan juga bisa membantu memajukan perekonomian Indonesia, Tuhan memberkati melindungi JNE, pemilik, dan seluruh pegawainya, terima kasih," ungkap Ahok.

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo juga turut serta memberikan ucapan selamatnya.

"Saya selalu angkat topi pada orang-orang inovatif dan kreatif termasuk saudara-saudara semua direksi, manajer, karyawan, sampai pengantar paket JNE, selamat ulang tahun yang ketiga puluh untuk JNE" ujar Ganjar.

 ***

Halaman:

Editor: Arjuna


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah