Innalillahi, Al Fatihah Sebut Fadli Zon, FPI: Penculikan 6 Orang Laskar Pengawal Habib Rizieq

- 7 Desember 2020, 16:49 WIB
Fadli Zon saat mengomentari kasus penyerangan polisi oleh kelompok pengikut Habib Rizieq.*
Fadli Zon saat mengomentari kasus penyerangan polisi oleh kelompok pengikut Habib Rizieq.* /DPR RI

CERDIKINDONESIA - Pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq dijadwalkan akan menghadiri panggilan keduanya pada hari Senin, 7 Desember 2020.

Baca Juga: Panduan Bacaan Sholat, Latin & Arab Beserta Terjemahannya

Dilansir dari Pikiran-Rakyat.com, disampaikan oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran dalam konferensi pers yang digelar di Polda Metro Jaya pada Senin, 7 Desember 2020.

"Pada saat di Tol mengikuti kendaraan pengikut tersebut, kendaraan petugas dipepet dan diberhentikan oleh dua kendaraan pengikut tersebut, kemudian melakukan penyerangan dengan menodongkan senjata api dan senjata tajam berupa samurai celurit, kepada anggota," ucap Fadil.

Baca Juga: Alasan Pihak Polisi Tembak 6 Orang Pengawal Habib Rizieq Hingga Tewas, Berikut Penjelasannya

pihak Front Pembela Islam (FPI) menjelaskan bahwa sebagai peristiwa penghadangan terhadap rombongan Habib Rizieq Syihab (HRS) saat dalam perjalanan di tol.

"Bahwa benar ada peristiwa penghadangan, penembakan terhadap rombongan IB HRS dan keluarga serta penculikan terhadap 6 orang laskar pengawal IB. Peristiwa terjadi di dekat pintu Tol Kerawang Timur," kata Ketua Umum DPP FPI Ahmad Shabri Lubis, Senin 7 Desember 2020.

Baca Juga: Mereka Menodongkan Senjata Api Ungkap Polda Metro Jaya, Fadli Zon: Kenapa Sampai Ada Tembak Mati?

Atas meninggalkan 6 orang laskar pengawal FPI, Fadli Zon anggota DPR RI memberikan ucapan Innalillahi wainnailaihi raajiun.

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x