Pendukung Habib Rizieq Diduga Menyerang Polisi, Polda Metro Jaya: 6 Orang Tewas Ditembak

- 7 Desember 2020, 14:27 WIB
Barang bukti berupa senjata api dan senjata tajam yang digunakan diduga pengikut pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab untuk menyerang anggota Polda Metro Jaya saat konferensi pers di Polda Metro Jaya, Senin, 7 Desember 2020. Pendukung Rizieq Shihab Bentrok dengan polisi di Tol Cikampek, Enam Orang Tewas Ditembak.
Barang bukti berupa senjata api dan senjata tajam yang digunakan diduga pengikut pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab untuk menyerang anggota Polda Metro Jaya saat konferensi pers di Polda Metro Jaya, Senin, 7 Desember 2020. Pendukung Rizieq Shihab Bentrok dengan polisi di Tol Cikampek, Enam Orang Tewas Ditembak. /ANTARA/HO/Humas Polda Metro Jaya

CERDIKINDONESIA - Pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq dijadwalkan akan menghadiri panggilan keduanya pada hari Senin, 7 Desember 2020.

Habib Rizieq akan menjadi saksi dalam dugaan pelanggaran protokol kesehatan, yang sebelumnya dipanggil, Selasa 1 Desember 2020 lalu. 

Baca Juga: Enam Orang Pengikut Habib Rizieq Tewas Ditangan Aparat Kepolisian

 

Semalam, sebelum menghadiri pemanggilan penyidik Polisi, beredar kabar dibeberapa media bahwa pendukung Habib Rizieq akan mengerahkan pasukkan guna mengawal proses penyidik Pimpinan FPI itu.

 

Dilansir dari Pikiran-Rakyat.com, disampaikan oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imrandalam konferensi pers yang digelar di Polda Metro Jaya pada Senin, 7 Desember 2020.

Baca Juga: Bentrok! Polisi dan Pendukung Habib Rizieq di Tol Cikampek

Fadil mengatakan bahwa pihak kepolisian langsung mengerahkan personelnya untuk menyelidiki kabar yang beredar, untuk menghindari adanya kerusuhan.

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x