Penangkapan Edhy Prabowo oleh KPK, Beragam Respon Lucu Warganet Memanggil Susi Pudjiastuti

- 25 November 2020, 11:07 WIB
Tangkapan layar Twitter.com salah satu akun berkaitan dengan kasus penangkapan Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo.
Tangkapan layar Twitter.com salah satu akun berkaitan dengan kasus penangkapan Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo. /Twitter.com/@lerinarin

CerdikIndonesia – Buntut panjang kebijakan Edhy Prabowo, Menteri Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia, menyebabkan dirinya terjaring operasi penangkapan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), dini hari tadi.

Diduga kuat penangkapan ini berkaitan dengan kebijakannya membuka peluang ekspor benih lobster yang tertuang dalam Peraturan Menteri Kelautan dan Perikanan Nomor 12 Tahun 2020.

Kebijakan Edhy ini sudah sejak awal menuai banyak protes dari beragam pihak, salah satunya adalah Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Periode 2014-2019, Susi Pudjiastuti.

 

Baca Juga: KPK Tangkap Edhy Prabowo, ini Perbandingan Nilai Ekonomi Benih Lobster dengan Lobster Dewasa

Terkait penangkapan oleh KPK sekitar pukul 01.00 WIB di Bandara Soekarno-Hatta, Rabu, 25 November 2020, nama Edhy Prabowo menduduki peringkat pertama topik trending sosial media Twitter.

Tak hanya Edhy, nama Susi Pudjiastuti juga ramai diteriakkan warganet yang mayoritas bernada lucu dan nyeleneh.

Akun @lerinarin mengunggah foto Susi Pudjiastuti yang tengah duduk di atas papan kayak nya sembari menyesap kopi di tengah laut dan dibubuhi dengan captionBu Susi this morning…”.

 

Halaman:

Editor: Arjuna

Sumber: twitter.com/Susipudjiastuti


Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x