Drama Korea Start-Up, Ini 4 Tipe Pola Berpikir Kuadran Profesi Tokoh-tokohnya

- 22 November 2020, 23:44 WIB
Poster Drama Korea Start-Up /Instagram/@tvnstartup

CerdikIndonesia – Malam ini, Drama Korea Start-up menempati jajaran trending topic di mesin pencaharian Google. Setelah episode 12 pada Minggu, 22 November 2020, penggemar drama korea ini dibuat gemas tak sabar menunggu kelanjutannya.

Drama Korea keluaran Netflix yang dibintangi oleh Bae Suzy, Nam Joo-Hyuk, dan Kim Seon-ho sukses besar menjadi perbincangan warganet sejak episode pertamanya pada 17 Oktober 2020.

Bukan hanya karena wajah rupawan aktris dan aktor pemerannya, alur cerita dan latar belakang teknologi perusahaan rintisan (start-up) yang diangkat dalam drama komedi romantis ini juga banyak menarik minat penggemarnya.

 

Baca Juga: Jusuf Kalla Sempat Jalankan Umroh di Arab Saudi, Beberapa Minggu Sebelum HRS Pulang ke RI

Empat tokoh kunci memainkan peran yang kuat dalam drama seri ini, antara lain Seo Dal-Mi, Han Ji-Pyeong, Nam Do-San, dan Ibu Yoon.

Ternyata peran keempat tokoh kunci dapat dilihat dari kacamata persepektif profesional Pola Berpikir Berdasarkan Kuadran Profesi.

Menurut Business Development Executive Cavlent - platform assessment online berbasis pola perilaku manusia, Farrah Maulana, pola berpikir seseorang dapat dikategorikan berdasarkan kuadran profesi, yaitu tipe Pekerja, Pekerja Mandiri (Profesional), Pemilik Usaha, dan Investor.

 

Halaman:

Editor: Arjuna

Sumber: Instagram/@sarahmaulana


Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X