Nikita Didatangi oleh Istri Habib Bahar

- 15 November 2020, 22:10 WIB
Nikita Mizarni
Nikita Mizarni /Antara/

CerdikIndonesia- Sosok Nikita Mirzani didatangi oleh Istri Habib Bahar dan para syarifah di Petukangan selatan Kec. pesanggrahan Jakarta Selatan, Ahad (15/11/2020) sekitar jam 13.00.

 

Baca Juga: Sule resmi nikahi Nathalie

Kedatangan Istri Habib Bahar dan para syarifah langsung ditemui Kapolsek Pesanggrahan Kompol Rosiana Nurwidajati. Sebagaimana ia sampaikan melalui akun twitter: "Hari ini para syarifah yg di pimpin oleh istri HBS mendatangi rumah NM & ingin bertemu langsung dg NM Kapolsek (bu rosiana) langsung turun tangan & mengatakan NM sedang tdk ada di rumah, bertemu juga dg RT/RW mereka pun mengatakan NM tdk ada.." (15/Nov/2020)

Kompol Rosiana mengatakan, Nikita Mirzani tidak ada di rumah dan akan menyampaikan keinginan para syarifah untuk bertemu artis kontroversial tersebut.

 

Baca Juga: Anies Baswedan Izinkan Gelar Resepsi Anak Habib Rizieq, Doni: Terima Kasih Gubernur DKI Jakarta

Begitu juga RT dan RW tempat tinggal Nikita Mirzani mengatakan, artis yang pernah diciduk terlibat prostitusi itu tidak ada di rumah.

Istri Habib Bahar berkoordinasi dengan Kapolsek Kapolsek Pesanggrahan Kompol Rosiana Nurwidajati untuk mempertemukan dengan Nikita Mirzani. Selain itu, Istri Habib Bahar memberi batas waktu dua hari untuk meminta bertemu dengan Nikita Mirzani.***

Editor: Kurniawan Rio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah