Anies Gubernur DKI, Temui Habib Rezieq

- 11 November 2020, 07:00 WIB
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (kiri) saat bertemu dengan Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab (HRS) di Petamburan, Selasa 10 November 2020 malam.
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (kiri) saat bertemu dengan Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab (HRS) di Petamburan, Selasa 10 November 2020 malam. /Instagram/@tengkuzulkarnain.id/

CerdikIndonesia- Anies Baswedan temui Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab di kediamannya, Selasa (11/11/2020) malam.

Wakil Sekretaris Jendral Majelis Ulama Indonesia (MUI) Tengku Zulkarnain yang ikut hadir dalam pertemuan tersebut mengatakan bahwa Anies dan Rizieq hanya sekadar berbincang-bincang dan melepas rindu, karena keduanya sudah lama tidak bertemu.

 

Baca Juga: Mata Najwa Hadir Malam Ini, Beikut Jadwal Tayang Trans7

"Enggak ada (bahas politik). Minum teh bareng saja melepas rindu aja namanya kawan, sahabat, sehat-sehat, senang gitu lah," ujar Tengku saat dikonfirmasi, Rabu (11/11/2020).

Tengku menyebut pertemuan itu terjadi di kediaman Rizieq di kawasan Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Selain Anies, Rizieq, dan dirinya sendiri, ada juga menantu Rizieq, Hanif Al-Athos yang ikut dalam pertemuan itu.

 

Baca Juga: Andi Arief Anggap Massa HRS Lampaui Soekarno

Ia menyebut pertemuan ini berlangsung sekitar usai waktu salat Isya. Setelah itu pertemuan berakhir pukul 20.30 WIB. Anies dan dirinya mengaku enggan berlama-lama bertemu Rizieq. Sebab mereka ingin memberikan waktu istirahat kepada Rizieq yang baru tiba di Jakarta, Selasa (11/11) pagi.

Editor: Arjuna


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x