Politikus PDIP Dewi Tanjung Tantang Habib Rizieq

- 9 November 2020, 11:49 WIB
Siapakah Dewi Tanjung, Sebut SBY Dalang Demo RUU Cipta Kerja, Kini Tantang Beye Demo, Gue harus wow /twitter /
Siapakah Dewi Tanjung, Sebut SBY Dalang Demo RUU Cipta Kerja, Kini Tantang Beye Demo, Gue harus wow /twitter / /Jurnal Presisi

 

CERDIK INDONESIA- Isu yang menimpa Habib Rizieq tentang dirinya yang overstay atau dideportasi dari Arab Saudi di sindir oleh politikus PDIP yakni Dewi Tanjung.

Habib Rizieq dituntut untuk membuktikan bahwa dirinya tidak dideportasi oleh Arab Saudi. Dewi Tanjung tantang Habib Rizieq untuk melaksanakan umrah tahun depan untuk membuktikan perkataanya.

Melalui cara tersebut, Dewi melihat bahwa jika Habib Rizieq tak mengalami penjegalan dan dapat lolos masuk ke negara Arab Saudi dengan mudah, maka dirinya memang benar tak sedang dideportasi. 

Perlu diketahui bahwa pada sebelumnya, Habib Rizieq mengumumkan kepulangannya ke Indonesia. 

Baca Juga: Bicara Hadis Nabi Muhammad di Medsos, Joe Biden Janji Angkat Stafnya dari Muslim

Bersamaan dengan hal tersebut, Habib Rizieq juga mengatakan bahwa dirinya tidak mengalami overstay ketika di Arab Saudi dan akan menuntut siapa saja yang menganggap bahwa dirinya overstay.  

"Daripada kau banyak bacot ya. Banyak bacot mengeluarkan kata-kata sampah yang kau bilang itu, informasi sampah ya. Sekarang juga wajar dong mengungkapkan kata-kata sampah. Mending kau buktikan aja, tahun depan kau berangkat lagi umrah ke Arab Saudi. Kalau kau bisa masuk ke negara Arab tanpa ada penjegalan, tanpa ada pemeriksaan yang ketat, kau lolos masuk ke negara Arab dan kau bisa umrah, atau kau bisa jalan-jalan lagi seperti yang kau bilang seperti statemen kau tadi. Berarti kau tidak betul-betul dideportasi atau overstay ya, kau buktikan aja tidak usah banyak bacot. Pusing kita dengernya", ungkap Dewi Tanjung dalam sebuah postingan video di akun twitter pribadinya pada 8 November 2020. 

Baca Juga: Mari Cek Daftar Lengkap Nominasi Festival Film Indonesia 2020

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio

Sumber: Jurnal Presisi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x