Saling Sentil Habib Rizieq dan Mahfud MD, Rocky Sebut Mahfud Mau Nyapres

- 7 November 2020, 23:30 WIB
Rocky Gerung dan Hersubeno Arif/Youtube.com/@RockyGerungOfficial
Rocky Gerung dan Hersubeno Arif/Youtube.com/@RockyGerungOfficial /
 
CerdikIndonesia- Akademisi Rocky Gerung angkat bicara mengenai pernyataan Menko Polhukam Mahfud MD yang terus memberikan pernyataan keras terkait Rizieq Shihab. Menurutnya, aksi tersebut dilakukan untuk mempersiapkan diri menuju kontestasi Pilpres 2024.

 
 
 
Rocky gerung mengomentari salah satu pernyataan Mahfud MD yang mengancam para pendukung Rizieq Shihab. Jika para pendukung Rizieq melakukan aksi rusuh, maka Mahfud mengaku tak segan-segan untuk 'menyikat' mereka. Hal itu disampaikan oleh Rocky Gerung dalam kanal YouTube miliknya Rocky Gerung Official yang berjudul "Intrik Mahfud MD Bikin Gaduh" yang tayang pada Sabtu (7/11/2020).
 
 
 
 
"Mungkin dia berupaya untuk memelihara aura menuju 2024 supaya nama beliau hadir terus. Cuma itu alasannya, pakai kata 'menyikat' pendukung," kata Rocky seperti dikutip Suara.com, Sabtu (7/11/2020).
 
 
"Kalau dia ada kriminal, diproses secara hukum. Ini belum ditentukan kriminalnya sudah mau disikat saja," ungkap Rocky. Menurut Rocky Gerung, sikap Mahfud MD tersebut tak hanya sekadar menunjukkan arogansi semata.
 
 
Mahfud terkesan ingin memamerkan kemampuannya dalam memimpin sehingga ia potensial untuk dipilih dalam Pilpres 2024. "Pak Mahfud ini mau pamer dia potensial untuk jadi pemimpin maupun penyikat. Jadi bisa pilih, mau jadi pemimpin atau penyikat nih, pak Mahfud. Itu yang terkesan begitu," tutur Rocky Gerung.***

Editor: Arjuna

Sumber: Cerdikindonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah