Sudut Pandang Baru Dari Final Destination 6

- 4 November 2020, 10:43 WIB
Poster Final Destination 6
Poster Final Destination 6 /

 

CERDIK INDONESIA- Film Final Destination menjadi film yang berhasil menghibur seluruh dunia dengan adegan film yang mengerikan, lima film yang dikeluarkan semuanya memiliki tema dan plot yang sama mulai dari yang pertama sampai yang ke lima.

Ketika film keenam dalam seri ini diumumkan pada tahun 2019, dikatakan bahwa itu akan menjadi "imajinasi ulang" dari franchise tersebut, membuat penggemar bertanya-tanya apakah Final Destination Reboot akan mampu memenuhi potensi pendahulunya.

Baca Juga: Hasil Electoral Vote Joe Biden Lebih Unggul Donald Trump !

Tapi Jeffrey Reddick, otak di balik franchise tersebut, telah meyakinkan bahwa film baru ini tidak akan menjadi sebuah reboot, tetapi akan mengeksplorasi sudut pandang baru.

Semua film Final Destination memiliki struktur plot yang sama. Sekelompok kecil orang berhasil menghindari kematian yang tak terhindarkan ketika salah satu dari mereka, sang protagonis, mendapat firasat tiba-tiba tentang malapetaka yang akan datang. 

Orang ini berhasil menyelamatkan beberapa dari mereka yang ditakdirkan untuk mati akibat bencana yang akhirnya menewaskan banyak orang. Tetapi ketika mereka menghindari kematian yang telah dijadwalkan sebelumnya, para penyintas mulai terbunuh satu per satu dalam serangkaian

Baca Juga: Sri Mulyani Jual Pulau Bali untuk Lunasi Hutang?

Dan untungnya, film Final Destination keenam tidak akan menyimpang banyak dari plot yang telah dicoba dan diuji ini yang telah memenangkan waralaba legiun penggemar setianya karena Jeffrey Reddick telah mengonfirmasi bahwa itu tidak akan menjadi sebuah reboot.

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio

Sumber: Jurnal Garut


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x