Kabar Gembira, Kartu Prakerja Akan Terus Berlanjut di Tahun Depan

- 3 November 2020, 20:01 WIB
Kartu Prakerja. /Instagram/@prakerja.go.id
Kartu Prakerja. /Instagram/@prakerja.go.id /desy/Jaksel News

 

CERDIK INDONESIA- Kabar gembira untuk para pejuang Program Kartu Prakerja yang belum lulus, Program Kartu Prakerja di perpanjang sampai tahun depan, tapi sayang sekali peserta yang ikut tahun ini tidak bisa mengikuti kembali tahun depan.

"Program Kartu Prakerja tahun depan, penerimanya tidak ada yang sama dari penerima tahun ini. Karena prinsip pemerataan kesempatan ini kita laksanakan," ujar Direktur Eksekutif Manajemen Pelaksana Program Kartu Prakerja Denni Puspa Purbasari dalam video conference, Selasa 3 November 2020, dikutip Jakselnews.com dari artikel Galamedia.Pikiran-Rakyat.com berjudul Kabar Gembira! Program Kartu Prakerja Terus Berlanjut di Tahun Depan.

Baca Juga: Patah Hati Nasional Hari Ini Sherina Munaf Resmi Menjadi Seorang Istri

Denni pun menjelaskan, peserta yang tidak diterima sejak gelombang 1 hingga gelombang 10, maupun di gelombang 11 masih memiliki kesempatan untuk mendaftarkan diri tahun depan.

Apalagi, data mereka sudah tersimpan di dalam data base PMO, sehingga calon penerima program Kartu Prakerja akan dengan mudah mendaftar, dan tidak perlu mengisi data lagi seperti saat mendaftar pertama kali di situs www.prakerja.go.id.

"Teman-teman bisa join batch selanjutnya di tahun depan, jadi join batch I di 2021. Datanya teman-teman sudah tersimpan di database, jadi tidak perlu mengulang, mengisi data-data dari awal," jelas dia.

Baca Juga: Cara Joe Biden Tangani COVID-19 Di Amerika Serikat, Yaitu Dengan Mengalahkan Donald Trump 

Pada gelombang 1 sampai 10, sudah ada 5,59 juta pendaftar yang telah diterima dalam program Kartu Prakerja

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio

Sumber: Jaksel News


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x