Kedutaan Prancis Di Banjiri Para Demonstran

- 2 November 2020, 18:29 WIB
Massa dari berbagai ormas berunjuk rasa menentang sikap Presiden Prancis Emmanuel Macron terkait gambar Nabi Muhammad SAW di kawasan Kedubes Prancis, Jakarta, Senin (2/11/2020. ANTARA FOTO/Aprillio Akbar/wsj. /Aprillio Akbar/ANTARA FOTO
Massa dari berbagai ormas berunjuk rasa menentang sikap Presiden Prancis Emmanuel Macron terkait gambar Nabi Muhammad SAW di kawasan Kedubes Prancis, Jakarta, Senin (2/11/2020. ANTARA FOTO/Aprillio Akbar/wsj. /Aprillio Akbar/ANTARA FOTO /desy/Jakpus News

 

CERDIK INDONESIA-Bagikan lautan manusia para demonstran memadati jalan Thamrin hingga membuat jalan di Thamrin di tutup.

Kedutaan Perancis merupakan tujuan para massa untuk menyampaikan kecaman mereka terkait kasus Presiden Perancis. Kebanyakan dari mereka menggukan pakaian berwarna putih yang melambangkan pembelaan terhadap agama Islam.

Akibat demo hari ini Transjakarta kembali memodifikasi atau mengalihkan rute yang melalui Jakarta Pusat tersebut.

Baca Juga: Gelombang 11 Kartu Prakerja Di Buka, Segara Daftarkan Diri Kalian!!!

Konsentrasi demo yang ada di dua titip, yakni Bundaran Patung Kuda dan kedutaan Pranis memaksa Transjakarta untuk menyesuaukan riutenya. 

Modifikasi ini menyusul penyesuain sebelumnya," ujar Direktur Operasional Transjakarta Prasetya Budi dlam keterangan tertulis, Senin (2/11/2020).  

Budi juga menyampaikan permohonan maaf atas modifikasi rute yang dilakukan."Ini berdampak pada operasional Transjakarta yang diberlakukan modifikasi rute agar tetap bisa melayani mobilitas masyarakat. Modifikasi ini dilakukan sejak pukul 10.42," ujarnya.

Ada 7 Rute yang dimofdifikasi akibat aktivitas demo hari ini di Jakarta Pusat.

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio

Sumber: jakpusnews


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah