Pasien Covid-19 di Wisma Atlet Berkurang, Kesembuhan Capai 85,26 Persen

- 29 Oktober 2020, 13:56 WIB
RS Darurat Penanganan Pasien COVID-19 Wisma Atlet, Kemayoyan, Jakarta.
RS Darurat Penanganan Pasien COVID-19 Wisma Atlet, Kemayoyan, Jakarta. /Setpres

CerdikIndonesia - Ketua Satuan Tugas Penanganan COVID-19 Doni Monarno mengapresiasi kerja keras seluruh pihak yang berkolaborasi dalam penanganan COVID-19 karena dalam kurun waktu kurang lebih satu bulan terakhir, pasien positif COVID-19 yang dirawat di Rumah Sakit (RS) Darurat COVID-19 Wisma Atlet Kemayoran, khususnya yang berada di tower 6 dan 7 mengalami penurunan.

Baca Juga: Per 28 Oktober, Pasien Covid Bertambah 3.545 Orang dan Tembus Jadi 400.483 Kasus

Berdasarkan data pasien yang dirawat di RS Darurat COVID-19 Wisma Atlet per 28 Oktober 2020, presentase angka kasus konfirmasi COVID-19 yang sembuh mencapai 85,26 persen.

 

"Saya mengapresiasi langkah-langkah yang telah dilakukan oleh pihak Rumah Sakit Darurat COVID-19 Wisma Atlet yang berkolaborasi dengan lintas kementerian/lembaga dalam penanganan COVID-19, bahkan dalam kurun waktu kurang lebih satu bulan terakhir ini, jumlah pasien yang dirawat di tower 6 dan 7 mengalami penurunan kurang lebih 50 persen," jelas Doni dalam kunjungannya ke Rumah Sakit Darurat Wisma Atlet, Kemayoran, Jakarta, pada Rabu (28/10).

Baca Juga: Inilah Lirik Lagu 'Bring It Back' Milik TWICE

Doni juga mengatakan bahwa hal ini dapat menjadi momentum bagi para dokter dan tenaga kesehatan yang giat bekerja dalam penanganan COVID-19 untuk mendapatkan kesempatan pulang bertemu keluarga masing-masing.

 

"Momentum ini dapat kita manfaatkan untuk memberikan kesempatan kepada para dokter dan tenaga kesehatan yang tidak lelah dan tanpa henti bekerja dalam penanganan COVID-19 dapat pulang dan bertemu keluarga masing-masing," ujar Doni.

Halaman:

Editor: Shela Kusumaningtyas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x