Komika Marshel Widianto Maju Jadi Calon Wakil Walkot Tangsel Melalui Partai Gerindra

- 21 Juni 2024, 18:41 WIB
Sufmi Dasco Ahmad dan Marshel Widianto.
Sufmi Dasco Ahmad dan Marshel Widianto. /Dok. Istimewa/

Cerdik Indonesia - Komika Marshel Widianto calon diri sebagai calon wakil wali kota Tangerang Selatan (Tangsel) melalui partai Gerindra.

Marshel ditetapkan sebagai calon walkot Tangsel ini disampaikan oleh Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad dalam acara 'Silaturahmi dan Konsolidasi Kader Partai Gerindra Kota Tangerang Selatan' di Hotel Trembesi, BSD, Tangsel, Rabu (19/6). 

Baca Juga: Prabowo Ucapkan Selamat Ultah Pada Presiden Jokowi di Media Sosial

Di samping ini, Dasco pun memperkenalkan Andra Soni sebagai calon gubernur Banten. 

"Saya tegaskan instruksi bahwa calon gubernur Banten yaitu Andra Soni dan calon wakil wali kota Tangerang Selatan yaitu Marshel Widianto," kata Dasco dalam keterangannya, Kamis (20/6/2024).

Dalam kesempatan yang dihadiri oleh para kader Gerindra tersebut, Dasco pun meminta mereka untuk memenangkan calon yang diusung. Hal ini agar program Prabowo-Gibran bisa berjalan dengan baik. 

Baca Juga: Jokowi Tegaskan Tak Ada Pemberian Bansos untuk Pelaku Judi Online

Sebelumnya, viral di media sosial baliho bergambar Marshel Widianto dan logo partai Gerindra di daerah Tangerang Selatan. Kini, seolah penasaran tersebut seolah terjawab dengan resminya komika ini diusung sebagai calon walkot Tangsel. 

Marshel Widianto diusung sebagai calon walkot Tangsel karena disebut pas sebagai sosok anak muda yang memiliki daya juang. Yakni, dari yang bukan siapa-siapa, bisa menjadi seperti sekarang. Disampaikan oleh Sekjen DPC Gerindra Tangerang Selatan Yudi Budi Wibowo, hal ini pun berkaitan dengan bonus demografi Indonesia pada tahun 2045 mendatang. 

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah