Kabar Duka, Bupati Tanah Datar Meninggal Dunia

- 20 September 2020, 08:13 WIB
Bupati Tanah Datar Irdinansyah Tarmizi
Bupati Tanah Datar Irdinansyah Tarmizi /

Kabar duka datang dari Tanah Datar, Sumatera Barat. Bupati Tanah Datar, Irdinansyah Tarmizi, dikabarkan meninggal dunia pada Sabtu (19/9). Kabar ini kemudian dibenarkan oleh Kasubag Humas Pemkab Tanah Datar, Muharwan, dalam sebuah pesan tertulis kepada awak media seperti dilansir dari Antara. 

Baca Juga: Gareth Bale Kembali ke Tim Lamanya, Ini Sambutan Para Pendukung Tottenham Hotspur

“Innalillahi wa Innalillahi Rajiun, telah berpulang ke rahmatullah Bapak Irdinansyah Tarmizi Bupati Tanah Datar Hari Sabtu 19 September 2020 jam 19.55 WIB di RSUP M Jamil Padang dalam usia 63 tahun,” tulisnya.

Baca Juga: Balik Bergabung Eks Klub, Inilah Pesan Gareth Bale untuk Pendukung Tottenham Hotspur

Di dalam tulisannya ia juga mengatakan bahwa almarhum akan disemayamkan di Rumah Dinas Bupati, Indo Jolito Batusangkar, dan akan dimakamkan di Lintau yang merupakan kampung halaman almarhum.

Pihak keluarga juga menyampaikan permohonan maaf atas segala kesalahan dan kehilafan semasa almarhun hidup.

Baca Juga: Gareth Bale Balik Gabung ke Tottenham Hotspur, Berapa Nilai Transfernya?

“Mohon didoakan dan dimaafkan segala kesalahan beliau selama hidup, Semoga Allah SWT terima segala amal ibadahnya dan diampuni segala dosa dan kesalahan beliau Aamiin ya rabbal alamin,” tulis Humas Kasubag Pemkab Tanah Datar.

Bupati Tanah Datar, Irdinansyah Tarmizi menempuh karir yang cukup panjang dalam dunia politik juga pemerintahan. Ia menjabat sebagai bupati Tanah Datar sejak 17 Februari 2016,. Sebelumnya ian menjabat sebagai Wakil Bupati Tanah Datar  sejak 12 Mei 2014 sampai dengan 26 September 2015.

Halaman:

Editor: Shela Kusumaningtyas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x