Desa Pepalang Adakan Kegiatan Religius, Seperti Apa Kegiatannya ?

- 1 September 2020, 22:23 WIB
Foto Kegiatan
Foto Kegiatan /Mustaqim/

CERDIKINDONESIA_ Desa Pepalang Kecamatan Pegasing Kabupaten Aceh Tengah mengadakan kegiatan religius untuk membangun semangat keislaman bagi generasi mendatang. Kegiatan tersebut rangkaian menyambut tahun baru Islam 1442 H, pemuda Desa Pepalang mengadakan perlombaan tingkat TPA. Dengan Berbagai cabang yaitu: Muadzin, Pidato, Ayat Pendek, Baca Iqra, Doa Sehari-hari Dan Cerdas cermat Pendidikan Agama Islam (Selasa, 1/09/2020) .

 

Baca Juga: Trending Topik di Twitter, Berikut Profil Prof Henri Subiakto

 

Kegiatan religius itu terdiri dari 40 Peserta yang mengikuti ikut serta dalam perlombaan.  Menurut M. Yunus Kepala Desa Pepalang mengatakan dalam sambutanya "ajang ini merupakan sebagai motivasi dan menjadikan generasi-generasi agama dan bangsa bagi masyarakat, dalam hal ini Aparat Desa berserta sangat mendukung kegiatan ini dengan adanya kegiatan ini seluruh lapisan masyarakat desa pepalang merasa sangat bahagia terkait dengan pelaksanaan kegiatan ini semoga ini bisa membangkitkan semangat belajar bagi anak-anak usia dini".

Ditambahkannya, insya allah ditahun depan akan kita adakan lagi acara seperti ini dalam membangkitkan nilai-nilai keagamaan.

 

Baca Juga: Wah, 100 Dokter Meninggal Dunia Akibat Covid 19

 

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x