Soundrenaline Festival 'Voice of True Progress' 2023 Hanya Tinggal Dihitung Hari Akan Segera Berlangsung,

- 31 Agustus 2023, 12:00 WIB
 Lauv dan Kodaline Siap Meriahkan Soundrenaline 2023
Lauv dan Kodaline Siap Meriahkan Soundrenaline 2023 /doc pophariini/

Cerdik Indonesia - Soundrenaline akan berlangsung kurang dari seminggu lagi, pada 2 dan 3 September 2023 di sirkuit Karnaval Ancol, Jakarta Utara.

Mengusung tema Voice Of True Progress, festival ini telah lama mengumumkan jajaran artisnya untuk menghibur pecinta musik dari berbagai kota di Indonesia.

Saat konferensi pers bulan Juni 2023, Ravel Junardy selaku CEO Ravel Entertainment, promotor Soundrenaline 2023 memberikan informasi terkait pemilihan Voice Of True Progress. Ia mengatakan topik ini dipilih berdasarkan keinginan untuk selalu meningkatkan apa yang dilakukannya.

“Soundrenaline adalah festival yang sangat menyenangkan. Festival selalu memiliki kemajuan untuk membuat kemajuan nyata. Saya bangga sekali bisa menggarap Soundrenaline ini,” kata Ravel.

Mereka adalah Adhitia Sofyan, Andra and The BackBone, Avhath, Base Jam, Endah N Rhesa, Fiersa Besari, For Revenge, Heals, MALIQ & D' Essentials, Rocket Rockers, St. Loco, Summerlane, The Cash, The Overtunes dan The Panturas

Tidak akan menjadi Soundrenaline jika tidak memiliki nama asing yang sebanding. Bernama Thirty Seconds to Mars, LAUV, Kodaline, Blast in the Sky, Turnover, Jeremy Zucker, The Devil Wears Prada, Anson Seabra, Grentperez, Crystal Lake, Cosmo's Midnight, GUM dan Joan siap bergantian mengambil peran sebagai hiburan untuk 2  hari.

Festival sebenarnya tidak hanya sebagai tempat penghormatan terhadap karya seni, bakat dan musik, tetapi juga panggung bagi para musisi untuk menampilkan kreasinya, ia hadir sebagai sebuah festival.Musik ikonik dan progresif selamanya mewakili dunia musik sejati. formulir progresif

Hanya menghitung jumlah hari hingga peristiwa ini. Pembelian tiket Soundrenaline 2023 masih tersedia dalam berbagai kategori. Informasi lengkap mengenai festival dapat diakses melalui Soundrenaline.id. ***

Editor: Susan Rinjani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x