Eva Celia Resmi Rilis Album Keduanya, Album yang Dianggap Telah Mencapai Kedewasaannya dalam Bermusik

- 31 Agustus 2023, 12:05 WIB
Eva Celia memilih menjadi vegetarian
Eva Celia memilih menjadi vegetarian /YouTube/Suara Disko/

Cerdik Indonesia - Eva Celia akhirnya resmi merilis pada Rabu (23 Agustus) album self-titled keduanya yang memuat total 10 lagu bergaya pop, elektronik, dan R&B. Album ini merangkum perjalanan pertumbuhannya selama beberapa tahun terakhir.

Dalam persiapan album keduanya, Eva didukung oleh suaminya, Demas Narawangsa dan sahabatnya, Petra Sihombing. Album yang dibuat dalam waktu 3 tahun ini menggabungkan kreativitas musik dan kedalaman emosional Eva, dan merupakan bukti pertumbuhan artistiknya sejak perilisan album pertamanya pada tahun 2016. .

"Album ini mencerminkan perjalanan yang telah saya ambil, pelajaran Saya telah belajar, dan emosi yang saya alami. Saya berharap penggemar saya dapat terhubung dengan lagu-lagu ini, menemukan cerita mereka sendiri dalam musik ini, dan memahami bahwa mereka tidak sendirian dalam pengalaman tersebut,” kata Eva dalam siaran persnya. termasuk dalam daftar album. Keduanya menggambarkan cita-cita Eva.

"Saya mencurahkan hati dan jiwa saya ke dalam album ini. Kami menulis, mengarang, dan mencampur sebagian besar lagu-lagu ini di rumah, itu saja. Di situlah saya merasa paling nyaman,” kata Eva.

Eva juga mengatakan bahwa album kedua ini dapat dilihat sebagai sebuah karya musik yang sangat pribadi dan semacam penghormatan atas beberapa kebijaksanaan yang diperolehnya sepanjang hidupnya.

Usai merilis album berjudul sama, Eva akan menampilkan materi barunya untuk pertama kalinya di panggung Synchronize Festival 2023. Ia dijadwalkan tampil di Forest Stage hari kedua (2 September).

Sambil menunggu Eva membawakan lagu terbarunya secara live, dengarkan albumnya di berbagai platform streaming musik digital. ***

Editor: Susan Rinjani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x