Elkan Baggott Bertukar Jersey Tim dengan Cristian Romero Seusai Laga FIFA Matchday Indonesia vs Argentina

- 20 Juni 2023, 01:27 WIB
Aksi Elkan Baggot yang hampir jebol gawang Argentina
Aksi Elkan Baggot yang hampir jebol gawang Argentina /tangkapan layar instagram @pssi

 

CERDIK INDONESIA - Seusai pertandingan laga Indonesia vs Argentina terdapat momen menarik antaraBek Timnas Indonesia Elkan Baggot dan Cristian Romero Bek dari Argentina sekaligus pemain tim liga Inggris Tottenham Hotspur.

Dua pemain belakang dari masing-masing tim tersebut kedapatan kamera saling bertukar kostum tim selepas laga usai di pinggir lapangan.

FIFA Matchday antara Indonesia kontra Argentina di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Senin (17/6/2023) dimenangkan oleh Timnas Argentina dengan Skor akhir 2-0.  

Squad Garuda harus mengakui kemenangan dari Timnas Argentina yang berbeda jauh levelnya dengan Timnas Indonesia. Sang juara dunia tersebut habis-habisan menyerang dan menguasai bola sejak awal pertandingan.

Selepas laga usai Elkan Baggott mendatangi Bek tim Argentina tersebut dengan maksud ingin saling bertukar kostum tim.  Cristian Romero pun menyambut dan menerima permintaan dari Elkan, yang ternyata Romero pun juga sama-sama ingin bertukar kostum dengan Elkan Baggott.

Elkan Baggott terlihat sedikit terkejut di kamera ketika romero bersedia untuk saling bertukar kostum mereka. Mereka bersalaman lalu berpelukan setelah saling bertukar kostum.

Pada pertandingan itu diketahui Cristian Romero merupakan penyumbang gol kedua untuk tim Argentina. Cristian Romero berhasil mengeksekusi dan membobol gawang dari Ernando Ari dengan sundulan kepala setelah mendapat umpan tendangan Korner.

Sebatas informasi, kedua pemain itu memang merumput di Liga Inggris. Elkan Baggott bermain untuk Cheltenham Town, klub kasta kedua Liga Inggris. Sementara Cristian Romero merupakan bek andalan Tottenham Hotspur, yang notabene tim divisi pertama Liga Inggris. 

Halaman:

Editor: Susan Rinjani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x