Sinopsis Tajwid Cinta Kamis 20 April 2023, Syifa dan Dafri Mengetahui Bahwa Aya Adalah Anaknya

- 20 April 2023, 11:50 WIB
Sinopsis Tajwid Cinta di SCTV 20 April 2023
Sinopsis Tajwid Cinta di SCTV 20 April 2023 /Instagram/@tajwidcinta.tc.sctv/

CERDIK INDONESIA – Buat para penggemar setia SCTV, berikut ini, kami hadirkan sinopsis Tajwid Cinta hari ini Kamis, 20 April 2023.

 Sinetron Tajwid Cinta adalah salah satu program unggulan yang sangat digemari oleh para penonton di televisi langsung dan televisi online, sinetron ini akan tayang setiap hari mulai pukul 17.00 WIB sore ini.

Alur cerita yang terdapat di sinetron Tajwid Cinta sungguh membuat penonton terbawa suasana akan ceritanya, sehingga cocok untuk menemani waktu bersantai dan beristirahat kamu, serta sambil menunggu waktu berbuka puasa.

Baca Juga: Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih Kamis 20 April 2023, Oliv Semakin Mencari Tahu Tentang Jefri

Tajwid Cinta di episode selanjutnya, Syifa dan Dafri mengetahui bahwa Aya adalah anak mereka. Hal tersebut mereka ketahui setelah menginterogasi Reynold yang tertangkap di rumah mereka.

Reynold awalnya ingin menculik Aya yang berada di rumah Dafri namun aksinya gagal karena tertangkap oleh Syifa, sehingga Reynold diinterogasi saat itu juga. Dia mengatakan juga bahwa yang melakukan itu adalah Nadia.

Nadia menukarkan bayi Syifa dan Alina pada waktu di rumah sakit, Dafri tidak menyangka Nadia akan melakukan aksi yang senekat itu. Syifa kesal dan tidak bisa memaafkan perbuatan Nadia tersebut.

Baca Juga: Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih Rabu 19 April 2023, Riska Memberitahu Novia atas Perintah Samsul

Halaman:

Editor: Susan Rinjani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x