Sinopsis Tajwid Cinta Rabu 19 April 2023, Reynold Diinterogasi Syifa

- 19 April 2023, 12:06 WIB
Sinopsis Tajwid Cinta di SCTV 19 April 2023
Sinopsis Tajwid Cinta di SCTV 19 April 2023 /Instagram/@tajwidcinta.tc.sctv/

CERDIK INDONESIA – Buat para penggemar setia SCTV, berikut ini, kami hadirkan sinopsis Tajwid Cinta hari ini Rabu, 19 April 2023.

 Sinetron Tajwid Cinta adalah salah satu program unggulan yang sangat digemari oleh para penonton di televisi langsung dan televisi online, sinetron ini akan tayang setiap hari mulai pukul 17.00 WIB sore ini.

Alur cerita yang terdapat di sinetron Tajwid Cinta sungguh membuat penonton terbawa suasana akan ceritanya, sehingga cocok untuk menemani waktu bersantai dan beristirahat kamu, serta sambil menunggu waktu berbuka puasa.

Baca Juga: Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih Rabu 19 April 2023, Riska Menceritakan Kejadian 19 Tahun Lalu Kepada Novia

Tajwid Cinta pada episode sebelumnya, Alina menyusul Syifa di tempat took kue namun keteledoran Alin adalah tidak membawa Aya. Aya berada di mobil.

Mobil Alina dicuri orang namun untungnya Aya di buang di tepi jalan oleh pencuri tersebut. Sehingga bisa ditemukan oleh Syifa.

Setelah kejadian itu Ilham memarahi Alina atas kecerobohannya. Namun Syifa membela Alina. Pembelaan Syifa tersebut dihentikan oleh Dafri karena menurutnya Syifa jangan sampai ikut campur dalam masalah keluarga Ilham dan Alina.

Baca Juga: Sinopsis Jangan Bercerai Bunda Minggu 16 April 2023, Wilda Senang Melihat Arga dan Nabila Berantem

Halaman:

Editor: Susan Rinjani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x