Sinopsis Tajwid Cinta Minggu 16 April 2023, Reynold Kecelakaan dan Pihak Rumah Sakit Menolak Tes DNA

- 16 April 2023, 12:33 WIB
sinopsis sinetron Tajwid Cinta hari ini, 16 April 2023 episode 154 di SCTV, Tes DNA ditolak
sinopsis sinetron Tajwid Cinta hari ini, 16 April 2023 episode 154 di SCTV, Tes DNA ditolak /Tangkap layar instagram.com/@tajwidcinta.sctv

CERDIK INDONESIA – Buat para penggemar setia SCTV, berikut ini, kami hadirkan sinopsis Tajwid Cinta hari ini Minggu, 16 April 2023.

Sinetron Tajwid Cinta adalah salah satu program unggulan SCTV yang sangat digemari oleh para penonton di televisi langsung dan televisi online, sinteron ini akan tayang setiap hari mulai pukul 17.00 WIB sore ini.

Alur cerita yang terdapat di sinetron Tajwid Cinta sungguh membuat peenonton terbawa suasana akan ceritanya, sehingga cocok untuk menemani waktu bersantai dan beristirahat kamu, serta sambil menunggu waktu berbuka puasa.

Baca Juga: Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih Minggu 16 April 2023, Jo Berkelahi dengan Arjuna

Tajwid Cinta di episode selanjutnya, Dafri dan Oki berhasil menemukan tempat tinggal Reynold dan Reynold melarikan diri ketika dikejar oleh Dafri dan Oki.

Pada waktu pengejaran, Reynold hampir berhasil lolos dari Dafri dan Oki namun tersandung dan terjatuh, dan mendapatkan kecelakaan juga sehingga dalam terjadinya hal tersebut Dafri dan Oki harus bersabar untuk mengungkap kebenaran bayi yang tertukar.

Mengetahui itu, Syifa mengajak Dafri untuk melihat Reynold yang berada di rumah sakit. Namun pada rumah sakit tersebut, Syifa dan Dafri melihat Nadia.

Baca Juga: Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih Sabtu 15 Maret 2023, Oliv Kembali Hadir Dikehidupan Jefri

Halaman:

Editor: Susan Rinjani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x