El Clasico RRQ vs Evos Legends MPL ID S11, Fiel Waspadai Tazz dan Branzz

- 26 Februari 2023, 12:01 WIB
El Clasico RRQ vs Evos Legends akan berlaga pada hari ini, Minggu 26 Februari 2023, pukul 18.00 WIB.
El Clasico RRQ vs Evos Legends akan berlaga pada hari ini, Minggu 26 Februari 2023, pukul 18.00 WIB. /ig @mpl.id.official/

CerdikIndonesia - Evos Legends vs RRQ akan bertemu pada pekan kedua Mobile Legends Professional League Indonesia Season 11 (MPL ID S11).

Pertandingan ini biasa dijuluki dengan El Clasico RRQ vs Evos Legends yang akan bermain sore ini, Minggu 26 Februari 2023, pukul 18.00 WIB.

Pertandingan ini akan menjadi lebih sengit antara kedua tim. Karena mengingat keduanya sama-sama meraih hasil yang sama, 1 menang dan satu kalah di Minggu kedua ini.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Kembali Hattrick, Al Nassr 3-0 Damac FC Liga Pro Arab 2022/2023

Sejauh ini, baik RRQ dan Evos Legends masing-masing sudah melakoni empat laga. Bedanya, jumlah skor kemenangan per pertandingan RRQ masih lebih besar dari Evos Legends.

Namun meskipun begitu, laga El Clasico RRQ dan Evos Legends, para pemain terus mewaspadai lawannya. Fiel memberika dua pemain Evos Legends yang menjadi sorotan untuknya.

"Semua sih, itu emang jawaban paling aman, tapi sekali-kali jawab yang diluar itu, yang pasti Tazz sama King Branz," ujar RRQ Fiel.

Baca Juga: Prediksi Skor Manchester United vs Newcastle United, Link Streaming, Prediksi Susunan Pemain, MU Buka Puasa?

Dua nama tersebut yakni Tazz dan Branz Evos menjadi pemain yang berbahaya menurut RRQ Fiel pada musim ini.

Halaman:

Editor: Yuan Ifdhal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x