Mirip Tokoh Anggun di Film Kembang Api, Hanggini Juga Nyaris Bunuh Diri di Kehidupan Nyata

- 22 Februari 2023, 10:28 WIB
Hanggini membagikan kisahnya yang nyaris bunuh diri, mirip dengan tokoh yang diperankannnya dalam film Kembang Api.
Hanggini membagikan kisahnya yang nyaris bunuh diri, mirip dengan tokoh yang diperankannnya dalam film Kembang Api. /Instagram/@hanggini

CERDIK INDONESIA – Perfilman Indonesia akan diramaikan dengan sinema bertajuk Kembang Api.

Ditengah maraknya perilisan film bertema horor di Indonesia, kehadiran film Kembang Api yang mengusung tema mental health rasanya akan memberi sedikit suasana berbeda.

Film Kembang Api yang digarap oleh sutradara Herwin Novianto akan menceritakan tentang empat orang yang berniat untuk mengakhiri hidupnya dan akan tayang di seluruh bioskop Indonesia mulai 2 Maret 2023 mendatang.

Salah satu dari keempat tokoh tersebut diperankan oleh Hanggini. Hanggini memerankan karakter Anggun, seorang siswi SMA yang memiliki niat untuk bunuh diri.

Tidak hanya di dalam film, Hanggini bahkan mengaku bahwa ia sempat berencana untuk mengakhiri hidupnya di masa lalu.

“Aku sudah beberapa kali mencoba mengakhiri hidup saja, sama seperti di film ‘Kembang Api’,” tuturnya.

“Ada suatu masa dimana aku merasa berat. Aku Cuma punya satu orang itu. Orang ini itu jadi versi terbaik aku, bahagia aku,” tambahnya kemudian.

“Di dalam permasalahan hidup aku, dia tahu sehancur apa hidup aku. Tapi dia ternyata tidak menepti janji-janjinya pada aku. Pada saat itu aku berfikir, ‘gila ya, tidak ada satu orang pun yang peduli sama aku’. Tapi aku selalu mencari sisi positif di setiap apa yang aku lakukan,” uangkapnya.

Hanggini juga mengungkapkan bahwa pada masa-masa itu ia berfikir untuk mengakhiri hidupnya karena merasa bahwa ia tidak akan bisa bertahan.

Halaman:

Editor: Susan Rinjani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x