MENGEJUTKAN! Aktor Korea Yoo Ah In Dikabarkan Positif Menggunakan Ganja, Begini Kata Agensi

- 11 Februari 2023, 21:20 WIB
Aktor Korea Yoo Ah In dinyatakan positif ganja.
Aktor Korea Yoo Ah In dinyatakan positif ganja. /Tangkap Layar/Soompi

CERDIK INDONESIA - Kabar mengejutkan datang dari aktor Korea Selatan, Yoo Ah In, yang dinyatakan positif menggunakan narkoba jenis ganja.

Sebelumnya, Yoo Ah In saat ini sedang diselidiki oleh kepolisian terkait penggunaan obat bius propofol secara ilegal. Namun, setelah dilakukan tes urin guna penyelidikan, pihak polisi justru mendapatkan hasil bahwa aktor tersebut positif menggunakan narkoba jenis ganja.

Polisi secara resmi mengumumkan bahwa sampel urin milik Yoo Ah In positif mengandung ganja, pada 10 Februari 2023. Hingga saat ini, hanya sampel urin yang baru dapat diungkap oleh polisi karena hasil tes rambut aktor tersebut belum keluar.

Baca Juga: Jadwal Acara SCTV Hari Sabtu 11 Februari 2023: Jangan Lewatkan Sinetron Unggulan SCTV 'Cinta Setelah Cinta'

Pihak angensi yang menaungi Yoo Ah In, UAA, mengkonfirmasi jika pihaknya belum menerima pemberitahuan dari polisi mengenai hasil tes urin milik Yoo Ah In tersebut.

Seperti yang diketahui oleh publik, aktor Yoo Ah In diselidiki oleh polisi pada tanggal 5 Februari 2023. Penyelidikan tersebut terkait penggunaan narkoba setelah kembali dari Amerika Serikat.

Dalam penyelidikan tersebut, polisi melakukan tes urin dan tes rambut untuk menentukan apakah sang aktor positif narkoba atau tidak.

Dilansir dari Soompi, polisi juga melakukan penggeledahan dan penyitaan di berbagai kantor dokter dan klinik di distrik Gangnam dan Yongsan, Seoul pada tanggal 8 Februari 2023 dan 9 Februari 2023.

Penggeledahan tersebut dilakukan lantaran polisi mencurigai tempat-tempat tersebut telah memberikan propofol secara ilegal kepada Yoo Ah ini sejak awal 2021.

Baca Juga: Sinopsis Film Fast and Furious 10: Fast X yang Akan Tayang Bulan Mei 2023, Ada Aquaman dan Captain Marvel?

Halaman:

Editor: Susan Rinjani

Sumber: Kabar Wonosobo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x