Jadwal Tayang dan Link Nonton Drakor The Interest of Love Episode 9-10 Sub Indo Pekan Ini

- 17 Januari 2023, 10:00 WIB
Jadwal tayang dan Link Nonton Drakor The Interest Of Love Episode 9 dan 10 Sub Indonesia
Jadwal tayang dan Link Nonton Drakor The Interest Of Love Episode 9 dan 10 Sub Indonesia /Soompi

CERDIK INDONESIA - Berikut informasi jadwal tayang drakor The Interest Of Love episode 9 dan 10 lengkap dengan link nonton sub indo.

Di akhir artikel akan ada link streaming untuk menyaksikan serial drama The Interest Of Love episode 9 dan 10 Sub Indo yang dibintangi Moon Ga Young dan Yoo Yeon Seok.

Di pekan ini, drakor The Interest Of Love akan hadir kembali pada episode 9 dan 10. Kisahnya yang seru tentu saja drakor The Interest Of Love episode 9 dan 10 dinanti para penggemarnya.

Baca Juga: SINOPSIS Serial Open BO yang Dibintangi Wulan Guritno,Akan Tayang 23 Februari Mendatang: Ada Adegan Menantang?

The Interest Of Love tayang pada layanan streaming JTBC dan Netflix.

Penonton setia drakor The Interest Of Love, bisa menyaksikan jadwal tayang nya di JTBC pada 18 Januari 2023 beserta Netflix. JTBC pukul 20.30 WIB dan Netflix 22.00 WIB.

Kemudian untuk episode 10 akan hadir pada 19 Januari 2023 di JTBC dan Netflix.

Preview The Interest Of Love Episode 9 dan 10:

Sebelumnya di The Tnterest Of Love episode 8, Soo Young telah mengusulkan untuk membocorkan hubungannya dengan Jong Hyeon kepada karyawan Kantor.

Namun hal itu ditolak oleh Jong Hyeon, ia dengan tegas mengatakan bahwa tidak ingin siapapun tahu tentang hubungan mereka.

Halaman:

Editor: Susan Rinjani

Sumber: Pikiran Rakyat Depok


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x