Kembali Naik Daun, Musisi Tampan Dikta Wicaksono Dikerumuni Banyak Penggemar Saat Manggung di Sarinah

- 14 Januari 2023, 16:24 WIB
Kembali naik daun, musisi tampan Dikta Wicaksono dikerumuni penggemar.
Kembali naik daun, musisi tampan Dikta Wicaksono dikerumuni penggemar. /Tangkap layar instagram.com/@dikta

CERDIK INDONESIA - Tengah naik daun dan menjadi perbincangan publik, Penyanyi Dikta Wicaksono dikerumuni banyak penggemar usai tampil di Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat pada Jumat, 13 Januari 2023.

Bahkan terlihat Dikta yang kesulitan mencari celah jalan untuk keluar dari kerumunan tersebut. Seperti diketahui, saat ini pria 37 tahun ini menjadi perbincangan publik terutama kaum hawa.

Hal ini lantaran Dikta baru saja merilis lagunya dengan judul Sendiri. Lagu tersebut dirilis pada 14 Oktober 2022 lalu.

Baca Juga: Tak Jera ! Untuk Ketiga Kalinya Aktor Revaldo Kembali Dibekuk Atas Kasus Penyalahgunaan Narkoba

Selain itu, Dikta pun kembali muncul di televisi sebagai juri dari ajang pencarian bakat menyanyi Indonesian Idol di RCTI.

Penampilan Dikta yang tampan dan memukau di usia matangnya membuat banyak penggemar yang tergila-gila. Popularitas Dikta yang semakin meningkat membuat para penggemarnya sangat antusias untuk menikmati musik sang penyanyi secara langsung.

Penampilan Dikta di Sarinah pun menarik perhatian penonton hingga kawasan tersebut dipenuhi para penggemarnya yang akrab disapa #TeamDIKTA. Usai mantan vokalis Yovie & Nuno bernyanyi, banyak penggemar yang berdesak-desakan untuk melihat sang penyanyi.

Hingga nama Dikta menjadi trending topic di Twitter lantaran banyaknya antusiasme penggemar. Beberapa warganet pun menceritakan pengalamannya bertemu langsung dengan Dikta di Twitter.

"Gila, nonton Dikta gue sampai sakit badan desak-desakan dan terbayar liat langsung @diktaaaaa, woyyy, mastata ganteng amat sihhh," kata Bukanlinna.

"Suaranya buat candu, @diktaaaaa," ujar Noviaptrand2.

Halaman:

Editor: Susan Rinjani

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x