Akibat KDRT, Venna Melinda Alamia Luka- Luka Hingga Patah Tulang Rusuk: Hotman Paris Siap Dampingi Kasus Ini

- 11 Januari 2023, 17:49 WIB
Venna Melinda Alami Patah Tulang Rusuk, Hotman Paris Siap Dampingi Kasusnya
Venna Melinda Alami Patah Tulang Rusuk, Hotman Paris Siap Dampingi Kasusnya /Twitter/Instagram/athallanaufal7/

CERDIK INDONESIA - Ramai tersebar foto Venna Melinda yang bersimbah darah karena KDRT, Pengacara Hotman Paris mengungkapkan kondisi terkini Venna Melinda usai mengalami dugaan KDRT.

Venna Melinda mengalami KDRT oleh sang suami yang tak lain adalah Ferry Irawan. Diketahui, Venna Melinda pun sudah menunjuk Hotman Paris sebagai kuasa hukumnya.

"Baru tadi dia minta jadi pengacara," kata Hotman Paris.

Hotman Paris mengatakan Venna Melinda masih dalam kondisi lemas. Saat ini, ibunda Verrell Bramasta itu masih menjalani perawatan opname di salah satu rumah sakit di Surabaya.

Baca Juga: Mainan Jadul Viral Hula Hoop Kaki Muncul Kembali Setelah Lato-Lato, Berikut Cara Memainkannya

Selain hidung yang berdarah, Hotman Paris berujar ada tulang rusuk Venna Melinda yang patah akibat dugaan KDRT yang dilakukan Ferry Irawan padanya.

"Dia sangat lemas, katanya ada tulang rusuknya diduga patah, jadi dia mau dirawat dokter, masih di opname dia," kata Hotman Paris.

Hotman Paris belum mengungkapkan kronologi dugaan KDRT itu terjadi. Pengacara 60 tahun itu mengatakan Venna Melinda sempat berusaha membela diri saat KDRT itu terjadi, hingga akhirnya ia berhasil keluar kamar hotel dengan kondisi hidung yang sudah berdarah.

Setelah keluar kamar hotel, kata Hotman Paris, petugas hotel melihat Venna Melinda dari rekaman CCTV. Tak berselang lama, petugas hotel datang menghampiri Venna Melinda dan memanggil polisi.

"Saya belum bisa ngomong secara detail, tapi memang dia berusaha membela diri sampai akhirnya bisa keluar kamar dengan hidung yang sudah berdarah, sampai kelihatan di CCTV hotel, dan petugas hotel datang, polisi pun dipanggil," tuturnya dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi.

Halaman:

Editor: Susan Rinjani

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x