Bocoran Kapan Rilis dan Sinopsis Avengers: Secret Wars, Lengkap dengan Karakter Superhero yang Akan Bergabung

- 4 Januari 2023, 21:30 WIB
Bocoran Kapan Rilis dan Sinopsis Marvel Avengers: Secret Wars, Lengkap dengan Karakter Superhero yang Bergabung
Bocoran Kapan Rilis dan Sinopsis Marvel Avengers: Secret Wars, Lengkap dengan Karakter Superhero yang Bergabung /Instagram/@secretwars_official

CERDIK INDONESIA - Berikut informasi jadwal rilis Marvel Avengers: Secret Wars, lengkap dengan sinopsis dan karakter superhero yang bergabung di film ini.

Marvel Cinematic Universe (MCU) kembali membuat kejutan usai Marvel mengumumkan film barunya berjudul Avengers: Secret Wars.

Dirilis tahun 2026 mendatang, banyak yang mulai penasaran dengan sinopsis dan karakter superhero siapa saja yang akan bergabung di Avengers: Secret Wars.

Baca Juga: JADWAL Rilis Boruto: The Next Generation Episode 282, Lengkap dengan Link Nonton Sub Indo Kualitas Full HD

Film Avengers: Secret Wars, merupakan adaptasi dari buku komik dengan judul yang sama yang beredar pada 1984.

Avengers: Secret Wars mendatang, akan menjadi penutup fase ke enam Marvel dan The Multiverse Saga.

Dikabarkan film Avengers: Secret Wars akan digarap oleh sutradara Joe dan Anthony Russo, sosok di balik kesuksesan film Captain America, Infinity War dan Endgame.

Sesuai namanya, Avengers: Secret Wars kemungkinan akan menghadirkan banyak elemen cerita dengan alur cerita besar pada 2015.

Sinopsis Avengers: Secret Wars akan bercerita di mana seluruh multiverse Marvel runtuh akibat serbuan dan hanya satu alam semesta terintegrasi yang disebut Battleworld yang tersisa.

Di dalam komiknya film ini diperkirakan akan memperlihatkan pertempuran multiverse antara superhero dan supervillains Marvel.

Halaman:

Editor: Susan Rinjani

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x